Skip to main content

Demokrat Pastikan Khofifah-Emil Teruskan Keberhasilan Pakde Karwo.

SURABAYA (Mediabidik) - Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio bersyukur karena pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur yang diusung partainya, Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak resmi ditetapkan KPU Jatim sebagai gubernur - wakil gubernur terpilih.

"Partai Demokrat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih dengan masyarakat Jatim," kata politikus yang juga anggota DPRD Jatim tersebut, Selasa (24/7).

Renville mengaku lega, karena penetapan Khofifah - Emil menjadi puncak dari kerja keras Demokrat selama ini, dalam meyakinkan masyarakat Jatim untuk mendapatkan pasangan terbaik penerus keberhasilan kepemimpinan Soekarwo selama dua periode.

"Calon yang kami usung, Khofifah - Emil lah yang terbaik untuk melanjutkan keberhasilan kepemimpinan Pakde Karwo, kader terbaik Demokrat di Jatim," tandasnya.

Selanjutnya, kata Renville, tugas dan komitmen Demokrat yakni mengawal pemerintahan Khofifah - Emil dengan untuk mewujudkan percepatan kesejahteraan di Jatim lewat program Nawa Bhakti Satya.

Program yang disusun dan disepakati bersama agar berjalan maksimal selama lima tahun ke depan, karena inilah paket sosok dan program untuk meyakinkan masyarakat Jatim.

"Untuk itu, kami akan berusaha menjadi garda terdepan dalam mengawal kepemimpinan Khofifah - Emil dengan Nawa Bhakti Satya-nya," pungkas Renville. (RoHa)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10