Skip to main content

Airlangga Minta Fraksi Golkar Kawal Kebijakan Gubernur Khofifah

SURABAYA (Mediabidik) - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta agar fraksi Golkar DPRD Jawa Timur mengawal kebijakan Gubernur terpilih Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak. Hal itu dikatakan Airlangga saat mengunjungi kediaman Khofifah Indar Parawansa di Jemursari Surabaya. 

"Kunjungan hari ini menyampaikan selamat kepada bu Khofifah. Tentunya kami akan menjaga bu Khofifah menjalankan pemerintahan. Terutama bagaimana fraksi Golkar mengamankan kebijakan di pemerintahan," kata Airlangga, Kamis malam (5/7).

Airlangga berharap, terpilihnya Khofifah-Emil akan mengawal kepentingan pemerintah di sektor industri migas di Jatim. Industri Migas di Jatim harus berjalan dan bisa memajukan kemakmuran masyarakat. 

"Jawa Timur adalah wilayah industri migas punya kepentingan agar industri di Jatim bisa berjalan," tambahnya. 

Menteri Perindustrian itu juga beberapa iklim industri di Jatim bisa berjalan cepat. Ada percepatan pembangunan sentra industri baru, agar perekonomian di Jatim terus  berkembang. 

"Dengan terpilihnya Khofifah Emil ada akselerasi di Jatim mengembangkan akselerasi pengembangan industri baru," pungkasnya.(RoHa)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10