Skip to main content

Dewan Jatim Desak Pemkab Lumajang Tutup RHU Liar

SURABAYA (Mediabidik) - Masih adanya Rumah Hiburan Umum (RHU) liar yang berada di kabupaten Lumajang saat ini sangat menganggu kehidupan masyarakat sekitar lokasi tersebut. 

Siti Aisiyah Anggota Komisi E DPRD Jatim merasa prihatin ketika di sambati warga lumajang dengan adanya bangunan liar yang menyediakan hiburan malam yang berujung sampai melakukan kegiatan prostitusi. 

"Ketika saya menyerap aspirasi masyarakan lumajang, mereka sangat resah terutama terkait RHU lliar yang tidak mendapat izin dari pemkab setempat sehingga menjadi liar dan menganggu warga, " terang siti Aisiyah saat di temui di ruang kerjanya, Senin (2/7).

Politisi perempuan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jatim ini meminta kepada pemerintah setempat untuk segera menutup tempat Rumah Hiburan Umum yang luar dan menganggu warga setempat. 

"Kebetulan Bupati yang akan datang adalah dari partai yang sama, maka secepatnya jika memimpin nanti saya minta bupati terpilih nanti harus segera menutup bangunan liar yang menyediakan wanita penghibur yang berujung melakukan aktivitas prostitusi.  (Rofik)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10