Skip to main content

CAKRA AHY Deklrasi Dukungan Untuk AHY Maju Pilpres

SURABAYA (Mediabidik) - Sekelompok anak muda yang menamakan diri mereka CAKRA AHY, Mendeklarasikan mendukung AHY sebagai calon wakil presiden pada pilpres 2019. Anak - anak muda yang membawa spirit "Muda adalah Kekuatan" ini menyebut AHY sebagai sosok orang muda di Indonesia yang layak menjadi pemimpin saat ini. 

Ketua CAKRA AHY, Felix Susanto  mengatakan bahwa kelompoknya ini ingin mendeklarasikan kepada AHY untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

"Ini adalah anak-anak muda yang ingin mendukung AHY untuk terus maju dan ikut dalam kontestasi pilpres. Ini adalah masa - masa krusial, meski kita tidak tahu apakah mas AHY maju atau tidak kita ingin suarakan keinginan anak - anak muda Jatim, agar mas AHY maju baik itu sebagai capres maupun cawapres," tegas Felix disela sela peresmian AHY Center, Jum'at (27/7).

Untuk menunjukkan keseriusan nya  CAKRA AHY Jatim ini resmi mendirikan posko AHY Center Provinsi Jawa Timur di Jl Ahmad Yani No 250. "Ini bukan posko pertama yang didirikan di Indonesia, dibeberapa tempat lain juga sudah berdiri," tambahnya.

Felix menegaskan tidak mempersoalkan siapa pasangan AHY yang penting AHY bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. "Kita tidak mempersoalkan siapa pasangan mas AHY, yang penting beliau bisa memberikan kontribusi positif bagi bangsa ini," pungkasnya.(RoHa)

Comments

Popular posts from this blog

Hari Pahlawan 10 November

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10