Skip to main content

Kemenangan Khofifah Memberi Efek Positif Bagi Partai Golkar

SURABAYA (Mediabidik) - Efek kemenangan paslon gubernur terpilih Khofifah-Emil di Pilgub Jatim, berimbas bagi parpol-parpol pengusungnya. Salah satunya bagi Partai Golkar. Buktinya, partai berlambang pohon beringin ini kebanjiran kader muslimat NU untuk maju sebagai caleg Partai Golkar.

"Merata semua mulai ditingkat Jatim sampai di daerah kabupaten/kota di Jatim yang ingin bergabung dan maju jadi caleg Partai Golkar. Relawan dari Khofifah-Emil di daerah juga ikut juga gabung dan menyatakan ingin jadi caleg Partai Golkar," ungkap wakil ketua organisasi DPD Partai Golkar Jatim Kodrat Sunyoto di Surabaya, Sabtu (14/7).

Meski demikian, kata Kodrat, pihaknya menerima keinginan kader Muslimat NU tersebut  dengan persyaratan harus mengikuti orientasi fungsionaris DPD Golkar Jatim selama 7 angkatan. " Ini persyaratan wajib yang harus diikuti oleh seluruh caleg yang akan diberangkatkan oleh partai Golkar,'ungkap pria yang juga ketua penyelenggara orientasi fungsionaris Golkar Jatim 7 angkatan tersebut.

Kodrat menambahkan, dengan bergabungnya muslimat Nu dan relawan Khofifah-Emil untuk Pileg 2019 di Partai Golkar, pihaknya optimis untuk penambahan kursi di parlemen mulai tingkat kabupaten/kota termasuk di tingkat Propinsi juga ada peningkatan. 

"Dari kader internal Golkar saja sudah kuat apalagi ditambah gerbong muslimat NU dan relawan. Kami optimis kursi kami bisa bertambah,"tutupnya. (RoHa)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10