Skip to main content

Kajati Jatim Lantik Zulbajri Sebagai Asintel


Mediabidik.com
- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur, Dr Mohamad Dofir, SH, MH melantik Asisten Intelijen (Asintel) Zulbahri, SH, MH yang diselenggarakan di aula Kejati Jatim, Senin (22/3/2021).

Dalam sambutannya, Kajati mengatakan untuk membangun Kejaksaan RI sebagaimana yang diharapkan, memberikan penekanan tugas yang harus dilaksanakan, yaitu berakselerasi untuk mengidentifikasi, mempelajari, menguasai dan menyelesaikan berbagai persoalan di tempat yang baru.

"Selanjutnya, khusus terhadap penanganan perkara tindak pidana korupsi, saya tekankan untuk memperhatikan kualitas perkara dan optimalisasi penyelamatan keuangan negara," ujarnya.

Pelantikan dihadiri oleh Wakil Kajati, Kepala Kejaksaan Negeri se-kordinator Surabaya, Koordinator, Kabag TU dan para Kasi di Bidang Intelijen. (pan) 

FOTO: Tampak pelantikan Asisten Intelijen (Asintel) Zulbahri oleh Kepala Kejati Jatim Mohamad Dofir. ist

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10