Skip to main content

Ahkir September Jembatan Kartini Bisa Dilalui

SURABAYA (Mediabidik) - Pekerjaan pembangunan jembatan Jalan Kartini Surabaya memasuki tahap finishing, proyek jembatan sepanjang 10 x 12 meter dengan pelaksana CV Sumber Jaya dan anggaran sebesar Rp 2 milliar sempat molor karena terkendala adanya utilitas Telkom yang belum dipindah.

Ganjar Kabid Jalan dan Jembatan dinas PU Bina Marga dan Pematusan (DBMP) pemkot Surabaya mengatakan, jembatan Kartini memasuki tahap seratus persen, sekarang tinggal pengaspalan. Nanti malam di aspal dan butuh waktu dua hari.

" Sekarang tahap finishing, kemungkinan minggu depan bisa di lalui. Tunggu aspalnya kering dulu serta serah terima pekerjaannya harus di proses dulu, " terang Ganjar saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (14/9/2018).

Kabid Jalan dan Jembatan menambahkan, pokoknya ahkir September bisa dilalui, pekerjaan ngak sampai satu tahun cuma enam bulan.

" Mulai Maret sampai September, memang ada keterlambatan beberapa hari ngak sampai bulan, " ucap Ganjar. 

Mantan pegawai Bappeko ini menegaskan, walaupun terlambat tapi tetap kita denda sesuai aturan yang berlaku. 

" Terlambat karena adanya utilitas Telkom yang belum digeser dan baru tanggal 27 Agustus kemarin digeser. Yang geser itu harus instansinya sendiri bukan kami, "pungkasnya. (pan) 




Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10