Ads (728x90)

Wakil Ketua FKPPI Jatim Gatot Sutantra
SURABAYA ( Media Bidik ) – Keluarga besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) Jawa Timur mengingatkan kepada Pemerintah Pusat agar tidak perlu meminta maaf kepada keluarga Partai Komunis Indonesia (PKI), karena PKI sudah banyak membunuh rakyat yang tak berdosa  terutama para Jendral TNI, Kyai dan Masyarakat.

Wakil Ketua FKPPI Jatim Gatot Sutantra atau yang akrab di panggil Gatra menegaskan, sebaiknya keluarga PKI memintah maaf kepada pemerintah Indonesia, bukan malah sebaliknya mengingat ada dorongan agar Presiden RI Jokowi meminta maaf kepada keluarga PKI.

" Pemerintah Tidak perlu meminta maaf  kepada keluarga PKI, karena PKI sudah membantai banyak jendral ABRI ( sekarang TNI,red)," ujar Gatra ,Selasa (26/4).

Gatot Sutantra yang juga Anggota DPRD Jatim dari Fraksi Hanura ini menandaskan bahwa pihak FKPPI mendesak kepada Presiden Jokowi supaya tak melakukan permintaan maaf kepada keluarga PKI tersebut, sebab menurutnya tindakan PKI sangat kejam dan tidak manusiawi.

" Pemerintah tidak perlu menyelenggarakan symposium PKI, karena itu sama saja membuka bobrok lama, dan disisi lain syimposium itu dapat membeir angin segar terhadap keluarga gerakan Komunis tersebut," tegas  Gatra dengan nada geram.(rofik)

Post a Comment