Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto batal melantik pengurus DPD tingkat dua di Jatim. Pria yang biasa dipanggil Setnov kecewa dengan kinerja para kadernya karena posisi Golkar di Jatim berdasar survei lembaga Indobarometer, berada di posisi kelima. Golkar berada di bawah PKB, PDI Perjuangan, Partai Demokrat, dan Gerindra.
        
Setnov pun memberi tugas DPD I Partai Golkar Jatim untuk mengangkat ketua harian."Saya minta dalam dua hari ini dibentuk ketua harian, dan segera diselesaikan untuk DPD tingkat II yang bermasalah yakni DPD II Golkar Kabupaten Ponorogo dan Sumenep ," kata Setnov di kantor DPD I Partai Golkar Jatim Jalan A Yani Surabaya, Minggu (9/4). 
    
Lebih lanjut dikatakan, hal ini dilakukan untuk mendongkrak suara Golkar di Jawa Timur. "Saya tidak akan melantik sebelumnya semuanya selesai, termasuk dua daerah yang bermasalah. Sebab hal itu membuat suara Golkar turun di Jatim. Apalagi kita dalam waktu dekat ini menghadapi Pilkada serentak, Pilgub dan Pemilu," tegas Setnov.
      
Untuk mendongkrak suara Golkar, Setya Novanto meminta agar dalam satu desa terdapat 100 kader. Juga, setiap seminggu dua kali melakukan kunjungan ke daerah untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat ataupun Golkar juga bisa melakukan pendekatan ke masyarakat melalui media sosial.(rofik)

Post a Comment