Skip to main content

Seniman Jatim Deklarasi Dukung Pakde Karwo Cawapres Jokowi

SURABAYA (Mediabidik) - Dukungan terhadap Gubernur Jatim Soekarwo agar maju dalam Pilpres 2019 mendampingi Joko Widodo  terus mengalir. Nama pria yang akrab dipanggil Pakde Karwo ini terus meroket sejak menjadi trending topic di dunia maya beberapa waktu lalu.

Kali ini saatnya giliran para seniman Jawa Timur mendeklarasikan agar Pakde Karwo menjadi calon wakil presiden. Para seniman menilai Pakde Karwo sudah sangat layak menjadi pemimpin di level nasional apalagi mendampingi jokowi asal solo yang mempunyai kesamaan mencintai tentang kesenian .

"Menurut kami Pakde Karwo berhasil memimpin Jawa Timur. Maka sudah selayaknya menjadi pemimpin nasional," kata koordinator seniman, Siska Dona Miasari di Taman Budaya Jawa Timur Jl Gentengkali, Selasa (7/8/2018).

Siska menambahkan, selama ini Pakde Karwo juga sangat peduli dengan kebudayaan dan kesenian yang ada di Jawa Timur. Sebab itu tak heran jika Pakde Karwo bisa dekat dengan berbagai komunitas kesenian yang ada di seluruh wilayah Jawa Timur.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, tampak para seniman tari melakukan gerakan tarian khusus sebagai simbol dukungan untuk Pakde Karwo.

"Kami seniman tari Jawa Timur mendukung Pakde Karwo untuk Indonesia!" teriak para seniman tari ini. (RoHa)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10