Skip to main content

Dukung Pencinta Bola, UC Browser Kerjasama Dengan Uni Papua UC Football Ambassador Team

JAKARTA (Mediabidik) – Sepak bola selalu menjadi topik hangat bagi masyarakat Indonesia. Sebagai platform mobile browser dan content distribution di Indonesia, UC Browser senantiasa menyediakan konten sepak bola terkini yang dapat memenuhi kebutuhan para fans terkenal, di antara pecinta sepak bola Indonesia, UC Browser berharap dapat berkontribusi secara terus menerus pada komunitas sepak bola lokal dan mendukung anak-anak Indonesia dalam mengejar impian menjadi pemain sepak bola profesional.

Berbekal semangat tersebut, UC Browser mengumumkan kerja sama dengan organisasi sosial sepak bola, Uni Papua, dan membentuk Uni Papua UC Football Ambassador Team. Dalam kesempatan ini, UC Browser dan Uni Papua menyediakan program pelatihan sepak bola secara intensif selama satu minggu untuk meningkatkan kemampuan para peserta.

Setelah tahun lalu sukses membawa anak-anak berbakat dari Tulehu untuk mengikuti pelatihan intensif selama tiga bulan bersama Chelsea FC Soccer School, UC Browser telah memperluas kontribusi mereka pada komunitas sepak bola dengan memilih 9 (sembilan) anak-anak berbakat dari berbagai daerah di Indonesia untuk disatukan ke dalam satu tim sepak bola.

Damon Xi, General Manager of UCWeb Indonesia and India, Alibaba Digital Media and Entertainment Group mengatakan, "UCWeb hadir menjadi bagian dari komunitas sepak bola lokal dan kami ingin terus berkontribusi bagi perkembangan sepak bola di Indonesia. Uni Papua UC Browser Team akan menjadi tim brand ambassador kami dan mewakili citra UC Football," ungkap Damon.

Harry Widjaja, Pendiri dan CEO Uni Papua mengungkapkan, "Kami sangat menghargai dan berterima kasih kepada UC Browser untuk kontribusi serta dukungan bagi kami dalam mengatur kampanye filantropi sepakbola untuk anak-anak. Kerja sama ini sangat berarti bagi Uni Papua dan anak-anak.

 Kami sangat bahagia melihat anak-anak ini dapat memperoleh kesempatan untuk mengasah keterampilan mereka, memperluas persahabatan serta memperkaya pengalaman mereka. Kami berharap kerjasama seperti ini dapat terus memberikan lebih banyak kesempatan berharga kepada anak-anak di Indonesia," tutup Harry menjelaskan.

Sejalan dengan slogan UC Browser "Akses Kencang, Konten Segudang", konten sepak bola di UC Browser termasuk score card, live chat, live comment, berbagi pendapat, artikel unik dari UC We-Media bloggers. 

"Sebagai browser dengan lebih dari 40 (empat puluh) juta pengguna aktif bulanan di Indonesia, kami berharap dapat mendukung komunitas sepak bola lokal dengan mendukung pemain muda berbakat di Indonesia. Kami juga berharap dapat menjangkau masyarakat lebih luas lagi untuk bergabung dalam inisiatif positif ini dalam mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia," tutup Damon mengakhiri acara. (Tri)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10