Skip to main content

Golkar Jatim Optimis Pasangan Khofifah - Emil Menang

SURABAYA (Mediabidik) - Wakil Ketua DPD Golkar Jawa Timur Harun Al Rasyid mengaku cukup gembira dengan hasil survei Khofifah Indar Parawansa - Emil Elistianto Dardak di Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018. Menurut dia, baik pendukung Joko Widodo dan Prabowo Subianto ternyata mendukung kandidat yang diusung partainya itu. 

"Hasil survei kami menggembirakan pendukung Jokowi mayoritas ke Khofifah dan separuh pendukung Prabowo juga ke Khofifah Emil," katanya pada, Senin (28/5).

Dia mengaku bersyukur atas kinerja para relawan yang all out, memenangkan Khofifah-Emil. Hal itu bisa dibuktikan dengan elektabilitas Khofifah-Emil yang terus beranjak meninggalkan pesaingnya. 

Pertama saya bersyukur dan berterima kasih elemen pendukung bekerja keras mengawal, saat ini selisihnya menggembirakan," tambahnya.

Harun mengaku saat ini partai pendukung fokus untuk melakukan pengamanan suara di 38 kabupaten/kota di Jatim. 

"Seluruh partai pendukung terutama Golkar mengawal dan mengajak agar menjaga suara," tambahnya. 

Harun berharap agar kepala daerah bersikap netral, sehingga hasil Pilgub Jatim bisa fair dan adil. 

"Kedepan kepada kepala daerah tidak melakukan hal hal yang menjebak money politik. Kita sudah menyusun tim saksi supaya suara kita aman," pungkasnya. (RoHa)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10