Skip to main content

PPP Jatim Kutuk Aksi Bom Bunuh Diri di Surabaya

SURABAYA (Mediabidik) - DPW PPP Jatim mengecam aksi bom bunuh diri di Surabaya, Minggu (13/5). Pasalnya, aksi tersebut sudah tidak dibenarkan karena menyangkut kemanusiaan.

" Kami sebagai partai Islam mengutuk keras aksi bom bunuh diri tersebut," ungkap Ketua DPW PPP Jatim Musyafak Noer di Surabaya.

Musyafak mengatakan apa  yang dilakukan oleh pelaku tersebut tak mencerminkan rasa kemanusiaan " Jangan gunakan agama sebagai kedok menghalalkan cara untuk membunuh. Agama apapun pasti melarang adanya aksi pembunuhan massal tersebut, "jelasnya.

Musyafak mengatakan pihaknya mendesak pihak Polri untuk mengusut tuntas atas peristiwa tersebut."Jangan biarkan terorisme ada di Indonesia. Jangan nodai kerukunan di Jatim dengan aksi - aksi tersebut," sambungnya.

Diungkapkan oleh Musyafak, pihaknya mengajak masyarakat Jatim untuk serentak menggelar doa bersama untuk menjaga ketertiban di Jatim dan terlepas dari aksi terorisme lanjutan. " Kami minta masyarakat tenang dengan meningkatkan kewaspadaan. Jangan sampai ada aksi susulan di Jatim, "jelasnya.

Khusus untuk kader dan simpatisan PPP, Musyafak menginstruksikan agar ikut serta menjaga ketertiban dan tidak turut dalam faham aliran-aliran yang berafiliasi dengan terorisme. " Kami minta kader di daerah tetap tenang dan bersinergi dengan pemerintah dan aparat di daerah. Bila ada yang mencurigakan segera laporkan,"pungkasnya. (RoHa)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10