Skip to main content

Gandeng Bonek, KPU Sosialisasikan Pilgub Jatim 2018 Dengan Bagi-Bagi Takjil

SURABAYA (Mediabidik) – Relawan Demokrasi (Relasi) KPU Surabaya gandeng supporter klub sepak bola Persebaya "Bonek Sidotopo" untuk sosialisasikan Pilgub 2018 dengan cara bagi-bagi takjil. 

Tidak lupa musik patrol mengiringi jalannya sosialisasi yang terbukti cukup ampuh menarik minat masyarakat sehingga acara dapat diadakan dengan sukses. 

"Tujuan dari acara ini adalah untuk berbagi kepada masyarakat dengan momentum yang pas di bulan Ramadhan dan sekaligus mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018," tutur koordinator Bonek Sidotopo, M. Sholahuddin yang juga merupakan Relasi KPU Surabaya. 

Setelah dilakukan sosialisasi dan bagi-bagi takjil, acara dilanjutkan dengan buka bersama antara Relasi KPU Surabaya dan Bonek Sidotopo. 

Tak berhenti di situ, sosialisasi masih berlanjut setelah sholat tarawih di Taman Bungkul. Metode yang digunakan ialah mobile person dengan musik patrol sebagai medianya. (pan) 

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10