Skip to main content

Felix Susanto Siap Rekonsiliasi Untuk Menyatukan KNPI Jatim

SURABAYA (Mediabidik) - Bendahara Karang Taruna (Kartar) Jatim Felix Susanto secara resmi maju dalam pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Jawa Timur (KNPI Jatim) pada Musda XII KNPI yang akan digelar Rabu 9 Mei 2018, besok. Felix mendapat dukungan 42 OKP (Organisasi Kepemudaan) yang di bawah naungan KNPI Jatim.

Saat dikonfirmasi, Felix membenarkan rencana tersebut. Ia telah mendapat dukungan konkret dari puluhan OKP tersebut.

"Saya maju atas dorongan sejumlah OKP yang menginginkan saya maju dimana mereka secara konkret memberikan dukungan tertulis sebagai persyaratan untuk maju dalam pemilihan ketua KNPI Jatim," ungkapnya saat ditemui di Posko Relawan Kerta di Surabaya, Senin (7/5) malam.

Pria yang juga wakil bendahara umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jatim ini mengatakan jika terpilih nanti dirinya akan merangkul semua pihak terlebih adanya dualisme KNPI di Jatim.

"Saya membuka rekonsiliasi untuk menyatukan KNPI Jatim. Itu target saya jangka pendek jika terpilih," sambungnya.

Ditambahkan oleh pria yang juga menjabat sebagai Komisi Pengawas DPC Partai Demokrat Surabaya ini, untuk jangka panjang dirinya berharap agar KNPI Jatim bersinergi dengan pemerintah dalam mensukseskan pembangunan. (RoHa)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10