Skip to main content

Tak Ingin Berpolemik, JJ Promotion Segera Bongkar Reklame di Viaduk Kertajaya

SURABAYA (Mediabidik) - Tidak ingin berpolemik terkait keberadaannya reklame ukuran 3 x 12 miliknya yang menempel dibangunan cagar budaya Viaduk jalan Kertajaya Surabaya yang diduga bodong, JJ Promotion selaku penyelenggara berjanji minggu depan akan membongkar sendiri reklame miliknya. 

Zainul Arifin kordinator pajak dan perizinan saat dikonfirmasi melalui ponselnya mengatakan, minggu ini pihaknya akan membongkar sendiri reklame miliknya dan saat ini lagi menyiapkan tim untuk membongkar. 

"Reklame di viaduk akan kita bongkar minggu depan dan saat ini kita masih siapkan tim untuk membongkar, "jelasnya, Sabtu (18/11).

Zainul menambahkan, untuk reklame Suryanation di bundaran waru kemarin sudah dibongkar Satpol. 

"Kita taunya dari juragan, karena dia langsung di telpon pihak gudang garam, "pungkasnya. 

Perlu diketahui, sebelumnya pihak JJ promotion juga membongkar sendiri reklame Videotron yang ada di bundaran PTC karena dianggap menganggu lalu lintas umum serta tidak mengantongi surat rekomendasi dari Dinas Perhubungan (Dishub) Surabaya. (pan) 

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10