Skip to main content

Dishub Surabaya Pasang Barier Untuk Antisipasi Jalan Ambles

SURABAYA (Mediabidik) – Pemasangan barier (garis pembatas) dilokasi jalan ambles di Medokan Ayu Surabaya oleh Dinas Perhubungan Kota Surabaya untuk antisipasi warga agar tidak terperosok. 

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya, Irvan Wahyu Drajat, usai Rapat Paripurna DPRD, Kamis (30/11) mengatakan, pemasangan tanda batas tersebut guna mengantisipasi agar warga yang melintas di kawasan itu tak terperosok.

"Supaya tak terjebak macet dan terperosok," katanya

Tak hanya itu, Dinas Perhubungan juga melakukan patroli yang dilakukan petugas pengendalian dan operasional rambu di kawasan itu.

"Ada patroli dalops dan rambu, serta kita siapkan barier," papar Irvan

Kadishub menambahkan, untuk kecepatan penanganan, selain menyiapkan patroli, Dinas Perhubungan  juga menambah pos di Jalan Arief Rahman Hakim, Surabaya timur.

"Di sekitar eks gedung Disperindag kita dirikan Pos," ungkapnya

Amblesnya jalan di Medokan Sawah diduga karena curah hujan yang tinggi. Namun, sebagian warga yang tinggal di sekitar lokasi memperkirakan, penyebab lainnya karena sudah ada patahan tanah di sisi area yang ambles. (pan)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10