Skip to main content

Partai Golkar Optimis Menangkan Hati Rakyat Pada Pemilu 2024

SURABAYAIMediabidik.Com - DPD Partai Golkar optimistis memenangkan hati rakyat pada Pemilu 2024 mendatang. Hal ini diungkap Katua DPD Partai Golkar Surabaya, Arif Fathoni SH saat mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M Sarmuji melepas 50 calon anggota legislatif (Caleg) yang dilakukan di Hotel Swis Bellin Sidoarjo, Minggu (6/8/2023).

Mas Toni saat akrab politisi muda tersebut pihaknya menamai Pemilu 2024 sebagai 'Demokrasi Kasih Sayang' lantaran KPU RI memutuskan pelaksanaan pemilu tepat pada tanggal 14 Februari 2024.  Tanggal tersebut, ujar dia, biasa dimaknai anak-anak muda zaman sekarang sebegai Hari Kasih Sayang.

''Ini sesuai dengan tagline yang seraing kami sampaikan bahwa BerGolkar Itu Asyik, politik harus gembira, pesta rakyat lima tahunan harus kita isi denga tepo seliro, welas asih dan kasih sayang,'' ujarnya.

Dia menegaskan, pihaknya (para caleg,red) dilepas untuk berjuang turun  ke masyarakat guna menyenangkan hati masyarakat, melakukan kerja politik kemanusiaan agar kita semua mampu memenangkan hati masyarakat di hari Demokrasi kasih sayang nanti

'"Saya yakin, kita bisa menangkan hari masyarakat. Kerja-kerja politik yang kita lakukan selama ini sudah menunjukan hal positif, sehingga harus terus ditingkatkan, dikuatkan, dan semua harus berlandaskan niat baik. Sebab, dengan niat yang baik, maka hasilnya sudah pasti akan baik,'' katanya.

Toni juga menyampaikan pesan Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M Sarmuji bahkan semua harus berkomitmen tidak melakukan kanibalisme politik. persaingan internal disistem terbuka seperti saat ini adalah keniscayaan, namun semangat berkompetisi tersebut harus diimbangi dengan kedewasaan politik untuk saling berkomunikasi satu sama lain sehingga tidak masuk ke kolam satu sama lain yang jika itu dilakukan pasti akan merugikan Partai dalam merealisasikan target politik yang telah di tetapkan.

''Kanda Muhammad Sarmuji tadi berpesan agar  persaingan internal di sistem terbuka seperti saat ini merupakan keniscayaan, namun semangat berkompetisi tersebut harus diimbangi dengan kedewasaan politik untuk saling berkomunikasi satu sama lain sehingga tidak masuk ke kolam satu sama lain yang jika itu dilakukan pasti akan merugikan Partai dalam merealisasikan target politik yang telah di tetapkan,'' ujar dia.

Menurutnya, dalam setiap kesempatan acara Partai, saya juga sering menekankan bahwa sistem saint league murni seperti saat ini tidak mentolerir kompetisi internal. ''Karena kompetitor kita bukanlah kawan satu partai, tapi partai politik peserta pemilu yang lain,'' tegasnya.

''Alhamdulillah, dengan diiringi rasa syukur atas kehadirat Allah SWT Tuhan YME, 50 caleg Partai Golkar DPRD Surabaya secara resmi dilepas Kanda M Sarmuji untuk melakukan kerja-kerja politik yang positif.  Mudah-mudahan 50 caleg Partai Golkar DPRD Surabaya yang sudah kita susun berdasakan akar sosial dan kebutuhan pemenangan per daerah pemilihan ini bisa mempedomani ini semua,'' sambung dia.

Sehingga, lanjut dia,  para celah tersebut turut serta membantu Partai Golkar Kota Surabaya dalam merealisasikan target yang telah ditetapkan dalam pemilu 2024. ''Karena kenaikan suara dan kursi yang diharapkan, semata mata bagian dari ikhtiar kami untuk meningkatkan kerja kerja politik kemanusian ditengah masyarakat Surabaya,'' kata Toni.

Dia menambahkan, hakikat kekuasaan hanyalah jembatan menuju pengabdian kepada masyarakat secara luas. Dengan arti lain, katanya, 50 caleg Partai Golkar ini hanyalah calon pelayan rakyat di DPRD Surabaya yang kelak jika terpilih akan berjuang mengakselerasikan kehendak masyarakat yang diwakilinya masuk dalam rencana pembangunan Kota Surabaya 5 tahun mendatang.

''Selamat berjuang, tiada kemenangan tanpa perjuangan, tiada perjuangan tanpa pengorbanan, tiada pengorbanan tanpa keberhasilan. Tuhan bersama kaum pejuang,'' tutup Toni memberi semangat.(red)

Comments

Popular posts from this blog

Tahun Depan, RS BDH Dilengkapi Fasiltas Medician Nuklir

SURABAYA (Mediabidik) - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terus mematangkan desain dan konsep fasilitas kedokteran nuklir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bhakti Dharma Husada (BDH). Bahkan, pemkot sudah menargetkan tahun 2020 nanti, rumah sakit itu sudah dilengkapi fasilitas tersebut. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Surabaya, Febria Rachmanita mengatakan menurut data selama ini, pasien-pasien yang membutuhkan penanganan selalu keluar kota, terutama pasien penyakit kanker. Sebab, di Surabaya hanya ada di RSU Dr Soetomo. Makanya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meminta Dinkes untuk menyediakan fasilitas kedokteran nuklir ini demi warga Kota Surabaya. "Itu lah mengapa kita buat kedokteran nuklir ini, supaya warga Surabaya tidak perlu keluar kota untuk mendapatkan pelayanan ini," kata kata Feni-sapaan Febria Rachmanita saat jumpa pers di kantor Humas Pemkot Surabaya, Rabu (23/10/2019). Menurut Feni, jumlah pederita penyakit kanker payu darah tahun 2018 mencapai 5.63

Dalih Partisipasi Masyarakat, SMAN 8 Surabaya Wajibkan Siswa Bayar Uang Iuran Rp 1,5 Juta

Mediabidik.com - Berdalih iuran partisipasi masyarakat (PM), SMAN 8 Surabaya wajibkan siswa bayar uang iuran pembangunan sekolah sebesar Rp 1,5 juta. Jika tidak membayar siswa tidak dapat ikut ujian. Hal itu diungkapkan Mujib paman dari Farida Diah Anggraeni siswa kelas X IPS 3 SMAN 8 Jalan Iskandar Muda Surabaya mengatakan, ada ponakan sekolah di SMAN 8 Surabaya diminta bayar uang perbaikan sekolah Rp.1,5 juta. "Kalau gak bayar, tidak dapat ikut ulangan," ujar Mujib, kepada BIDIK. Jumat (3/1/2020). Mujib menambahkan, akhirnya terpaksa ortu nya pinjam uang tetangga 500 ribu, agar anaknya bisa ikut ujian. "Kasihan dia sudah tidak punya ayah, ibunya saudara saya, kerja sebagai pembantu rumah tangga. Tolong dibantu mas, agar uang bisa kembali,"ungkapnya. Perihal adanya penarikan uang iuran untuk pembangunan gedung sekolah, dibenarkan oleh Atika Fadhilah siswa kelas XI saat diwawancarai. "Benar, bilangnya wajib Rp 1,5 juta dan waktu terakh

Dampak Cuaca Ekstrem, Dewan Desak Pemkot Monitoring Seluruh Papan Reklame

Mediabidik.com - Anggota Komisi A DPRD Surabaya Arif Fathoni meminta kepada tim reklame pemkot Surabaya, supaya melakukan monitoring dan evaluasi terhadap keberadaan seluruh papan reklame di Surabaya. Monitoring dan evaluasi itu penting dilakukan untuk mengantisipasi papan reklame yang roboh akibat cuaca ekstrem. "Monitoring itu untuk mengetahui papan reklame yang tidak berijin atau masa berlaku ijinnya sudah habis" jelasnya disela acara pertemuan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Surabaya di gedung baru DPRD Surabaya, Selasa (07/01/2020). Thoni menegaskan Satpol PP harus tegas melakukan penertiban terhadap papan reklame yang ilegal itu. "Kami mendesak Satpol PP potong reklame ilegal. Kami banyak menerima informasi masyarakat akan keberadaan papan reklame yang tidak berijin" tegasnya. Pria yang juga menjabat Ketua Fraksi Partai Golkar ini menekankan, kalau penertiban itu perlu dilakukan, pasca peristiwa pohon tumbang yang mengakibatkan 2 korban meni