Ads (728x90)

Mediabidik.com - Pertengahan Januari 2020 gedung baru DPRD Surabaya bisa ditempati. Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Surabaya setelah meninjau kondisi gedung baru DPRD Surabaya bersama 4 unsur pimpinan dewan, Sekertaris Dewan (Sekwan), Cipta Karya dan pelaksana pekerjaan. Kamis (2/1/2020).

Reni Astuti Wakil Ketua DPRD Surabaya mengatakan, tadi kami berempat sudah mengecek bersama dengan sekwan, cipta karya dan pelaksana pekerjaan, dalam hal ini dinas terkait.

"Kita sudah melihat kesana kondisi kesiapan salah satunya. Dan sudah kita cek dari lantai 1, beberapa ruang fraksi dan banmus serta beberapa ruangan yang nanti akan dipakai," ujar Reni kepada media ini.

Masih kata Reni, kemudian saya menanyakan kepada cipta karya, sebenarnya gedung ini secara keseluruhan bisa digunakan kapan?. Kemudian diperkirakan sudah bisa digunakan dipertengahan Januari ini.

"Kalau kita melihatnya, semooga dipertengahan sekitar 13 Januari ini, harapannya sudah bisa dipergunakan," harapnya.

Lebih lanjut, politisi perempuan dari fraksi PKS menambahkan, nanti kalau setting tempatnya, pimpinan dewan tetap disini tempatnya (gedung lama-red). Ruang komisi tetap disini, ruang fraksi pindah di belakang, kemudian anggota dewan masing-masing punya ruang sendiri.

"Kemudian ruang Banmus, Banggar dan pembentukan perda juga ada di belakang. Pimpinan dewan tidak meninggalkan teman teman wartawan dan media masih tetap disini, tapi harapannya nanti dan sudah kita sampaikan ke sekwan ruang untuk wartawan nanti lebih luas. Jadi nanti raung fraksi Demokrat akan digunakan untuk teman teman media," paparnya.

Lanjut Reni, kemudian dibelakang nanti ada ruangan serbaguna, kalau nanti ada tamu yang banyak atau rapat, misalnya Komisi A atau Banggar mau rapat dengan seluruh lurah atau mengundang seluruh kepala puskesmas. Ada ruangan yang cukup untuk itu.

"Misalkan ada kondisi kondisi yang membutuhkan kita berkordinasi disitu," pungkasnya.

Hal senada juga dikatakan Iman Krestian Kabid Bangunan Gedung Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman Cipta Karya dan Tata Ruang (DPRKPCKTR) saat dikonfirmasi menyampaikan, sudah siap ditempati, tadi sudah ada kunjungan pimpinan dewan dan sekwan. Kami juga sudah menjelaskan kalau serah terima kunci sudah kami serahkan minggu lalu, setelah pekerjaan itu selesai.

"Per tanggal 20 Desember 2019, sudah diterima oleh Sekwan bagian pengamanan. Karena pada saat itu teman teman Sekwan, tidak ada ditempat. Jadi serah terima kunci sudah diaerahkan ke Pamdal Sekwan, "terang Iman.

Iman menuturkan, kalau serah terima gedung itukan sudah tahun lalu, begitu gedung baru sudah selesai kita sudah serah terimakan ke Sekwan. Cuman kemarin, gedung sudah serah terima ke Sekwan, tapi yang interior kita serahkan lagi ke Sekwan.

"Hingga serah terima sudah selesai kalau urusan adminitrasi dan macam macamnya. Tinggal Sekwan yang manfaatkan, nah ini tadi Sekwan sudah ke lokasi dan menata ruangan. Kemungkinan minggu depan sudah ada konsolidasi dengan pimpinan pimpinan fraksi, untuk membagi ruangan-ruangan ini, untuk anggota siapa." tuturnya. (pan)




Post a comment

  1. Nama: __ Hendi Zikri Didi
    Kota: _______________ Malacca
    pekerjaan: _ Pemilik bisnis
    Setiap pemberitahuan: ____ hendidi01@gmail.com

    Halo semua, harap berhati-hati tentang mendapatkan pinjaman di sini, saya telah bertemu banyak pemberi pinjaman palsu di internet, saya tipuan saya hampir menyerah, sampai saya bertemu seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya pada PERUSAHAAN PINJAMAN AASIMAHA ADILA AASIMAHA ADILA yang sah, saya melamar Rm1, 3 juta. Saya memiliki pinjaman dalam waktu kurang dari 2 jam hanya dalam 1% tanpa jaminan. Saya sangat senang karena saya diselamatkan dari menjadi miskin dengan hutang. jadi saya menyarankan semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi AASIMAHA dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda.

    Aplikasi / Pusat Kontak
    E-mail: ._________ aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ____________________ + 447723553516

    ReplyDelete
  2. Pendudukan: Harta Tanah / perhotelan
    kedudukan: Pengarah Urusan
    Nama: Najwa Mohammed
    Bandar: Miri
    Pinjaman saya mendapat: Rm 1.5 juta
    kadar faedah: 1%
     E-mel saya: najwamohammed369@gmail.com


    Halo, saya mengucapkan terima kasih kepada allah almight untuk kebaikan dan keberkasaan yang saya dapatkan dari AASIMAHA ADILA LOAN FIRM tahun ini 2020, saya ingin kita medium ini membiarkan muslim saya di malaysia, Tahun lepas saya telah memohon pinjaman banyak kali dan saya bodoh , Tahun ini ketika saya sedang menonton berita perniagaan saya di Aljazeera, saya melihat nama AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM pada wawancara menerangkan pakej mereka dan bagaimana mereka memberi pinjaman dan dana amal kepada mereka yang ingin memulakan perniagaan tahun ini. Oleh itu, saya mendengar dan menghubungi mereka dengan kenalan mereka di televisyen, saya memohon Rm 1.5 juta, pada kadar 1% dan pinjaman saya telah diluluskan dan saya mendapat pinjaman secepat mungkin. Saya mendapat pinjaman saya dan melabur lebih jauh ke hartanah suami saya. suami saya dari indonesia, banjir yang terjejas rumah keluarga kami di jakarta, sejak kami mendapat pinjaman, kami telah memperbaiki banyak hal dan membayar hutang bank juga.Jika anda ingin perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, anda bebas memohon sekarang dan dapatkan pinjaman anda .Mengingatkan diri anda untuk menjadi kuat dan tidak pernah berputus asa. Semakin banyak anda jatuh, semakin kuat anda menjadi bangun. Jangan pernah menyerah tidak kira apa. Buat janji kepada impian anda seolah-olah anda berjanji kepada anak anda. Saya berharap anda lebih besar tahun. Mungkin allah memberkati mereka allah

    MOHON SEKARANG
    E-mail****aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Whatsapp **** + 447723553516

    ReplyDelete