Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Pekerjaan pembangunan jembatan Jalan Kartini Surabaya memasuki tahap finishing, proyek jembatan sepanjang 10 x 12 meter dengan pelaksana CV Sumber Jaya dan anggaran sebesar Rp 2 milliar sempat molor karena terkendala adanya utilitas Telkom yang belum dipindah.

Ganjar Kabid Jalan dan Jembatan dinas PU Bina Marga dan Pematusan (DBMP) pemkot Surabaya mengatakan, jembatan Kartini memasuki tahap seratus persen, sekarang tinggal pengaspalan. Nanti malam di aspal dan butuh waktu dua hari.

" Sekarang tahap finishing, kemungkinan minggu depan bisa di lalui. Tunggu aspalnya kering dulu serta serah terima pekerjaannya harus di proses dulu, " terang Ganjar saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (14/9/2018).

Kabid Jalan dan Jembatan menambahkan, pokoknya ahkir September bisa dilalui, pekerjaan ngak sampai satu tahun cuma enam bulan.

" Mulai Maret sampai September, memang ada keterlambatan beberapa hari ngak sampai bulan, " ucap Ganjar. 

Mantan pegawai Bappeko ini menegaskan, walaupun terlambat tapi tetap kita denda sesuai aturan yang berlaku. 

" Terlambat karena adanya utilitas Telkom yang belum digeser dan baru tanggal 27 Agustus kemarin digeser. Yang geser itu harus instansinya sendiri bukan kami, "pungkasnya. (pan) 




Post a Comment