Skip to main content

Ketua DPD PDIP Jatim, Siap Kawal Kasus Chincin Sampai Tuntas

SURABAYA (Mediabidik) – Prahara yang melanda ibu muda Chinchin warga Jawa Timur mendapat keprihartinan dari Katua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jatim yang sekaligus wakil rakyat  di gedung DPRD Jatim, pasalnya kasus yang menimpa Chichin, sepertinya korban dari kekerasan yang dilakukan oleh sang suami alias KDRT.
       
Menurut H.Kusnadi, SH Wakil Ketua DPRD Jatim menilai sebenarnya kasus ini hanya sepele saja, karena ini hanya menyangkut masalah rumah tangga, namun karena  seorang Gunawan Angka Wijaya yang tidak lain suami dari Trisulowati alias Chinchin ini menuding kalau istrinya menggelapkan dokumen perusahaan yang mereka bangun bersama.
     
" Kok bisa perusahaan di besarkan bersama hanya karena alasan yang tak jelas, tiba-tiba sang suami melaporkan polisi dengan tuduhan sang istri mencuri dokumen perusahaan, ini kan patut diduga ada pihak ketiga yang sengaja mengompori Gunawan supaya rumah tangganya buyar," terang Kusnadi saat di temui di ruang kerjanya, Rabu (22/2).
       
Padahal, lanjut Kusnadi Ketua DPD PDIP Jatim, perusahaan yang dibangun bersama tersebut mulai dari nol hingga besar (PT Blauran Cahaya Mulia ) yang kini berdiri sebuah gedung megah di pusat kota Surabaya yakni Gedung Empire Palace merupakan hasil kerja bersama, notabene sang istri sebagai Direktur utama dan sang suami sebagai komisaris, artinya ini perusahaan keluarga yang melibatkan suami istri sebagai motor penggerak.
       
Namun entah ada persoalan apa bagaikan petir disiang hari kok tiba-tiba Gunawan ini menuding istrinya mengelapkan dokumen perusahaan, padahal sang istri Chinchin dengan ihklas membantu sang suami membesarkan perusahaan hingga bating tulang.
        
Meskipun, sebagai seorang istri yang semestinya dalam hukum pernikahan tidak wajib mencari nafkah, namun dengan kekuatan seorang ibu yang sudah  membantu suami mencari uang menjadi kewajiban, hanya dibalas Gunawan dengan perbuatan yang tidak menganggap Chinchin sebagai istri yang sudah memberikan keturunan 3 anak kepadanya." Pribahasa Air Susu dibalas dengan air Tuba sepertinya pas untuk polemik yang melanda Gunawan kepada istrinya Chinchin," terang Kusnadi.
       
Apalagi, masih terang Kusnadi, berdasarkan pemberitaan Koran Bidik Edisi minggu kemarin yang menyebutkan pengakuan tertulis dari hati yang tulus ketiga anaknya (pasangan Gunawan-Chinchin ) pada intinya menuliskan bahwa papanya (Gunawan,red) sering memperlakukan mamanya (chichin,red) seperti binatang, hampir tiap hari papa selalu membentak mama dan melontarkan omongan kasar yang seharusnya tidak boleh dilakukan didepan anak-anak.
       
" Dari kasus ini saya bisa menyimpulkan pada dasarnya Gunawan  jentelman saja kalau sudah tidak senang sama istrinya chinchin, jangan mencari udang dibalik batu, ngomong saja kalau sudah ada chinchin ke 2, kan ibu Chinchin sudah legowo kalau dirinya mau dicerai," jelas Kusnadi pemilik warung Cak Kus di berbagi wilayah Jawa Timur tersebut.
        
Karena itu sebagai wakil rakyat Jatim, apalagi Chinchin merupakan warga Jawa Timur, saya meminta aparat hukum untuk berlaku adil dalam menyikapi kasus polemik rumah tangga Gunawan dan Chinchin tersebut.
        
"Jangan karena yang melapor ini seorang bos besar yang menganggap uang adalah segalanya, Gunawan bisa memainkan hukum, Saya akan kawal terus kasus ini sampai tuntas, " terang Kusnadi mantan Wakil Ketua Komisi A DPRD Jatim yang menangani Hukum dan Pemerintahan.(rofik)
     

Comments

Popular posts from this blog

5 Tanaman Unik Mirip Alat Kelamin Manusia

Tentunya, setiap orang pernah mengalami fenomena psikologis yang mengibaratkan suatu benda terlihat seperti obyek lain. fenomena psikologis tersebut juga muncul di dunia tumbuh-tumbuhan. Dalam Wikipedia, arti dari pareidolia adalah fenomena psikologis yang mengikutsertakan stimulus samar dan acak yang akhirnya diartikan sendiri oleh orang yang melihat atau mendengarnya. Banyak kasus-kasus paredolia yang cukup terkenal dan menghebohkan dunia, contohnya saja 5 Bentuk Hewan Yang Mirip Penis yang pernah diposting sebelumnya. Namun, apabila dikerucutkan ke dalam dunia tumbuh-tumbuhan, ada beberapa bentuk dari bunga, buah atau juga bagian dari tumbuhan yang ternyata dapat disalahartikan karena mirip dengan organ-organ vital pria dan wanita. Memang akan ada perdebatan yang mengatakan bahwa bentuk-bentuk tumbuhan tersebut tidak mirip, namun ada pula yang akan mengatakan bahwa memang ada kemiripan dari segi bentuknya secara sekilas. Berikut  5 Tanaman Unik Yan

Warga Pengampon Dapati Money Politik Dari Pendukung Paslon No 01

Mediabidik.com - Beberapa jam menjelang coblosan Pilkada Surabaya 2020, praktik politik uang mulai terjadi. Seperti yang disampaikan Muhammad Rosul, salah satu warga Pengampon, kelurahan Bongkaran, mengungkapkan dirinya mendapatkan dua amplop berisi uang untuk mencoblos paslon nomor urut 01. "Saya dapat dua amplop dari Pak Sugeng, ia tetangga saya yang menjadi tim sukses 01," kata Rosul Selasa malam (8/12/20). "Di rumah saya ada empat suara, sekarang masih dikasih dua, nanti katanya mau dikasih lagi dua kekurangannya," lanjutnya.  Rosul menambahkan, Sugeng tidak tahu jika dirinya adalah pendukung Machfud Arifin-Mujiaman. Selama ini memang tidak terlalu aktif dalam proses pilwali karena sibuk mengurusi tokonya yang ada di Pasar Pecindilan.  "Kampung saya memang banyak pendukung 01, yang mengkoordinir ya Pak Sugeng itu. Saya cek ke tetangga, semuanya diberi amplop, masing-masing berisi uang Rp 30 ribu," lanjutnya.  Rosul menyatakan akan melaporkan temuan te

Mendapat Pujian Dari Mendagri, Damkar Kota Surabaya Menjadi Percontohan Perihal Respons Time

Mediabidik.com - Mendapat pujian dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) di HUT Damkar ke 102 Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) kota Surabaya dijadikan percontohan perihal respons time tercepat menuju lokasi. Karena hal itu Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) kota Surabaya diundang sebagai narasumber oleh Dirlantas Polda Jatim, Senin (8/3/2021). Dedi Irianto Kepala Dinas Pemadam Kebakaran kota Surabaya mengatakan, jadi hari ini, ada giat sosialisasi di Polda Jatim tentang Peningkatan Kemampuan Teknis Dalam Mengemudi Pemadam Kebakaran di jajaran Jawa Timur 2021. "Intinya di Polda ini, yang mengadakan Dirlantas Polda Jatim, setiap daerah mengirimkan empat personil Damkar yang tugasnya sebagai juru mudi. Se Jawa Timur, kemudian diadakan pelatihan teknis. "terang Dedi kepada media ini.  Dedi menjelaskan, ada beberapa pelatih dan narasumber salah satunya dari IMI, Lantas dan Damkar kota Surabaya, saya sendiri sebagai narasumber. Intinya di Surabaya ini respons time nya beda sama