Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) – Maju atau tidaknya Walikota Surabaya Tri Rismaharini menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta akan ditentukan besok malam, Selasa(20/9/2016). Kepastian tersebut akan disampaikan oleh DPP PDI Perjuangan melalui pengumuman resmi pasangan calon gubernur(Cagub) dan Calon Wakil Gubernur(Cawagub) DKI Jakarta yang akan diusung.

Pengumuman itu akan dilakukan di kantor Pusat DPP PDI Perjuangan, Jl. Pangeran Diponegoro no 58, Jakarta Pusat, pada pukul 20.00 Wib. Kabar ini ditegaskan oleh Hasto Kristiyanto, Sekjen DPP PDI Perjuangan. Menurutnya pengumuman pasangan Cagub dan Cawagub DKI yang akan di usung oleh PDIP akan dibarengkan secara serentak dengan daerah lain.

Hasto menegaskan keseluruhan tahapan pilkada serentak tahun 2017 memang ditempatkan sebagai satu kesatuan proses kelembagaan kepartaian di dalam menyiapkan pemimpin sebagai salah satu fungsi utama Partai.

Pengumuman model ini, menurut Hasto diharapkan  para pasangan Calon kepala daerah secara keseluruhan yang diusung PDI Perjuangan memiliki komitmen kuat untuk menampilkan wajah kerakyatan partai guna mewujudkan Indonesia yang lebih baik, dengan motto partai, Indonesia berdaulat, berdikari, dan berkepribadian.
 
"Seluruh tahapan sudah dilakukan secara sistemik, yg dimulai dengan uji kelayakan dan kepatutan, pemetaan politik, pelatihan manager kampanye, pelatihan TOT Saksi, dan sekolah para calon kepala daerah"ujar Hasto seperti yang dikutip dari pesan yang dikirim oleh Didik Prasetyo, Wakil Ketua Bidang Humas DPC PDI Perjuangan Surabaya dalam group whatsaap.


Lebih lanjut Hasto mengatakan, Dengan pengumuman secara serentak tersebut maka seluruh infrastruktur Partai dapat menyatukan diri dengan nafas kehidupan rakyat. " Hal ini guna menghadirkan wajah kekuasaan politik yang membangun peradaban," pungkasnya.(pan)

Post a Comment