Skip to main content

Malam Nanti Jalur Sisi Barat Yos Sudarso - Gubernur Suryo Mulai Dibuka

Mediabidik.com - Setelah membuka jalur sisi timur Jalan Yos Sudarso - Pemuda, malam nanti tanggal 7/3/20 tepat pukul 00.00  WIB. Pemkot (DPRKPCKTR) bersama Dinas Perhubungan dan Polrestabes Surabaya akan membuka jalur sisi barat jalan Yos Sudarso - Gubernur Suyo agar bisa dilalui.

Iman Krestian Kabid Bangunan Gedung Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman Cipta Karya dan Tata Ruang (DPRKPCKTR) mengatakan, nanti malam tanggal 7/3/20 pukul 00.00 WIBjalan Yos Sudarso sisi barat akan dibuka.

"Memang ada sebagian bidang ukuran 6 x 16 meter, pengecorannya tidak bebarengan tidak kita buka dulu. Jadi nanti ada area jalan yang tertutup," ucap Iman, kepada media ini. Jumat (6/3/20).

Iman menambahkan, jadi kalau jalan keselurahan ada tiga lajur awalnya, satu lajur masih kita tutup sedikit. "Cuma 6 meter dan yang dibuka tiga perempat meter atau dua pertiga kita buka, pepertiga kita tutup," imbuhnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, jadi jalur kanan kiri, dari arah Pemuda - Gubernur Suryo bisa dilalui, mulai besok pagi sudah normal.

"Tidak ada persiapan khusus dan kita sudah kordinasi sama Dishub dan kepolisian. Nanti mereka cuma geser barier dan sama pasang rambu pemberitauan, kalau sudah dibuka, "jelasnya.

Masih kata Iman, jalannya sudah bisa dilalui, cuma belum dibuka total. Karena ada area yang kemampuannya masih belum mencukupi. 

"Jadi kemampuannya sekarang masih 18 hari, total 28 hari. Jadi masih ada 10 hari, dibuka totalnya keseluruhan perkiraan 18 Maret. Spot yang kita tunda itu 6 x 16 meter, " terangnya.

Saat ditanya ada tidak loading test lagi, alumni ITS ini menuturkan, loading test lagi ada, dan itu sudah kita lakukan. 
Makanya sebelum kita buka jalannya yang sebagian, itu minggu lalu sudah kita tes.

"Nanti malam ngak usah, langsung buka saja, karena sudah sesuai. Itu rencananya kita buka total minggu ini, karena diperhitungkan segi faktornya dan macam macam, itu ditunda dulu untuk titik itu saja," pungkasnya. (pan)

Foto : Kondisi jalan Yos Sudarso arah Gubernur Suryo saat ini masih tertutup.


Comments

  1. My name is Mrs Aisha Mohamed, am a Citizen Of Qatar.Have you been looking for a loan?Do you need an urgent personal loan or business loan?contact Dr James Eric Finance Home he help me with a loan of $42,000 some days ago after been scammed of $2,800 from a woman claiming to been a loan lender but i thank God today that i got my loan worth $42,000.Feel free to contact the company for a genuine financial service. Email:(financialserviceoffer876@gmail.com) call/whats-App Contact Number +918929509036

    ReplyDelete

  2. Jadi tunggu apalagi ? daftar dan mainkan sekarang, buktikan sendiri kenapa PKV Games begitu populer, menghebohkan dan menguasai pasar game kartu online Nusantara bersama link pkv games terbaik saat ini.
    http://wongpoker.club

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10