Skip to main content

Mangkir Dipanggilan Kedua, Kejari Tanjung Perak Layangkan Panggilan Ketiga

SURABAYA (Mediabidik) - Setelah dipastikan hari ini tidak hadir, Kejaksaan Tanjung Perak Surabaya kembali melayang surat panggilan ketiga kepada tiga anggota dewan terkait kasus korupsi dana hibah Jasmas Pemkot Surabaya. Ketiga anggota dewan yang tidak hadir hari ini adalah Ratih Rernowati (PD), Dini Rijanti (PD), Syaiful Aidi (PAN).

Berdasarkan informasi surat Kejaksaan Tanjung Perak Surabaya tersebut dikirimkan kepada Sekretaris DPRD Surabaya dengan nomor B-6150/M.5.43/fd.1/08/2019, perihal : bantuan penyampaian surat panggilan. 

Dalam suratnya Kejaksaan meminta Sekretaris DPRD Surabaya, yakni Hadi Siswanto Anwar untuk menyampaikan surat panggilan ketiga ini kepada tiga anggota dewan. Dalam surat itu juga dicantum tiga nama yang mendapat surat panggilan ketiga. Ketiganya adalah DR Ratih Retnowati M.Si, Dini Rijanti SH, dan Syaiful Aidi. 

Dalam surat panggilan itu pula, kejaksaan menerangkan ketiganya dipanggil untuk dimintai keterangan (penggilan ke-3).

Dari informasi sebelumnya, hari ini (16/8/2019) empat anggota dewan yakni Ratih Retnowari, Dini Rijanti, Binti Rochma dan Syaiful Aidi dipanggil Kejaksaan untuk dimintai keterangan. Namun hanya Binti Rochma (Golkar) yang hadir.

Ratih dan Syaiful tidak hadir tapi mengirim surat pemberitahuan dengan alasan urusan dinas. Sedangkan Dini Rijanti tidak hadir tanpa mengirim surat pemberitahuan alias mangkir. (pan)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10