Skip to main content

Ustad Hammy Siap Realisasikan Keluhan Warga Kalidami

SURABAYA (Mediabidik) - Saat Reses II Tahun 2018 dalam menyerap aspirasi masyarakat yang dilakukan di Kalidami -surabaya, Anggota DPRD Jatim drh. H Hamy Wahyunianto, M.M mendapat keluhan warga terkait pavingisasi dan plengsengan kali yang ada di perkampungan Kalidami. 

Menurut Politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jatim ini mengakui kalau masih banyak kampung-kampung di sekitar Kalidami perlu di paving,  karena jika tak segera di paving maka kampung tersebut akan becek dan banjir jika musim penghujan tiba. 

" Akan segera saya upayakan melalui dinas terkait supaya semua kampung-kampung di sekitar Kalidami segera di paving, " ucap Hamy saat reses, Senin (4/6).

Selain itu persoalan plensengan kali yang saat ini kondisi tidak memungkinkan atau rusak juga menjadi perhatian dari dinas terkait,  sebab ini menjadi salah satu keluhan warga Kalidami selain pavingisasi. 

" Plensengan kali yang rusak juga akan saya upayakan, supaya dinas terkait membangun plensengan yang rusak tersebut," terang pria asli Surabaya ini. 

Oleh karena itu, sebagai wakil rakyat  yang di percaya warga Surabaya untuk duduk di DPRD Jatim, lanjut Ustad Hamy, dirinya siap memperjuangkan keluhan warga Kalidami. (Rofik)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10