Skip to main content

Bagi 3 Ribu Sembako Super Murah, Demokrat Jatim Peduli Beri Solusi

SURABAYA (Mediabidik) - DPD Partai Demokrat Jawa Timur menggelar pasar murah untuk masyarakat Surabaya. Masyarakat bisa memperoleh sembako seharga Rp 100 ribu dengan hanya membayar Rp 50 Ribu. 

"Masyarakat sangat membutuhkan terutama mendekati lebaran, jadi pada prinsipnya kami ingin membantu," kata Ketua panitia Sri Subianti saat bagi sembako murah , Kamis, ( 7/6).

Dari pantauan, ratusan warga terlihat antusias menukarkan kupon sembako yang dijejer di dalam kantor DPD Demokrat Jawa Timur Jalan Kertajaya Indah sejak pagi hari. 

"Kami memang menyediakan 3 ribu pack sembako yang berisi beras, minyak dan gula," tambahnya. 

Menurut Anti, DPD Demokrat Jawa Timur juga mengundang kader Muslimat Kota Surabaya. Mereka diberi kuota sebanyak 10 persen dari jumlah bingkisan yang disediakan. 

"Kalau tahun lalu mungkin 9 persen, kali ini kami memberikan porsi 10 persen dari kuota yang ada," jelasnya. 

Menurut dia, pasar murah yang diselenggarakan partainya itu sudah berjalan selama 10 tahun. Hal itu dilakukan untuk meringankan beban masyarakat menjelang lebaran. 

"Kalau acara ini digelar sejak 10 tahun yang lalu saat Pakde Karwo menjabat. Kami semata mata ingin meringankan beban mereka," pungkasnya. (RoHa)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10