Skip to main content

Golkar Jatim Berharap Kemenangan Pilgub Jatim Jadi Tren Positif Pileg dan Pilpres 2019

SURABAYA (Mediabidik) -  Kemenangan  pasangan calon gubernur Jatim Khofifah - Emil di Pilgub Jatim merupakan  pertanda kemenangan Partai Golkar dalam menghadapi Pileg maupun Pilpres 2019.

Plt Ketua DPD Golkar Jatim Zainudin Amali mengatakan kemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim merupakan bentuk hasil kerja keras bersama dari seluruh keluarga besar Partai Golkar.

"Mulai DPP sampai pengurus desa/kelurahan termasuk FPG DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten / Kota," jelas pria yang juga ketua Komisi II DPR RI di Surabaya, Kamis (28/6).

Zainudin Amali menyampaikan tidak ada peran dominan dari perorangan tapi ini adalah hasil kerja tim yang kompak dan terorganisir. 

"Kami berharap hal ini tak sampai di Pilgub saja, namun hingga Pileg maupun Pilpres 2019 mendatang. Kami berharap keberhasilan Pilgub Jatim ini akan terus menunjukkan tren positif sampai Pileg maupun Pilpres 2019," tegasnya.

Dia menambahkan atas kesuksesan ini dirinya ingin menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan yang luar biasa di kemenangan Pilgub Jatim ini.(RoHa )

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10