Skip to main content

Untuk Menangkan Pilgub 2018, Tim Paslon Khofifah - Emil Rapatkan Barisan

SURABAYA (Mediabidik) - Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 tinggal dalam hitungan hari. Untuk itu, Sabtu (2/6 ). Cagub Jatim dengan nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa bersama jajaran Tim Pemenangan Parpol Pengusung melakukan rapat koordinasi.

"Hari ini, kita berkumpul untuk bersama melakukan koordinasi dalam memenangkan Pilgub Jatim 2018. Kesempatan kali ini pun, Mas Emil Dardak yang terpaksa ijin menitipkan salam kepada para relawan dan segenap partai pengusung. Karena padatnya agenda untuk menyapa langsung masyarakat, jadi harus dibagi-bagi dan Mas Emil di luar kota," kata Khofifah dalam sambutannya.

Lebih lanjut, wanita yang juga pernah menjabat sebagai Menteri Sosial itu mengungkapkan kekaguman dan terima kasihnya pada segenap relawan dan tim dari parpol pengusung.

"Baik relawan maupun tim pemenangan partai pengusung semangatnya luar biasa, terlebih ketika saya blusukan ke pasar beberapa waktu terakhir. Ini luar biasa, pengorbanan dan perjuangan yang luar biasa," tegas Khofifah.

"Semoga kekompakan dan solidaritas yang ada bisa dipertahankan sampai dengan masa terakhir kampanye nanti demi hasil yang paling maksimal," tambahnya.

Pada kesempatan ini, Khofifah juga meminta agar penjangkauan daerah-daerah lain yang belum tersentuh menjadi fokus utama sebelum memasuki masa tenang.

"Penjangkauan di daerah yang mungkin struktur partai belum kuat dan relawan belum sampai kesana harap lebih dimaksimalkan," jelasnya.

"Selain itu, persiapan dan penguatan saksi-saksi yang akan ditempatkan di TPS-TPS juga harus lebih dikuatkan juga. Saksi-saksi itu harus berasal dari TPS yang sama agar mereka juga bisa memilih," pungkas Khofifah.(RoHa)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10