Skip to main content

Menangkan Khofifah-Emil Pilgub Jatim, AHY Temui Pakde Karwo

SURABAYA (Mediabidik) -  Ketua KOGASMA (Komando Tugas Bersama) Agus Hari Murti Yudoyono (AHY) menemui ketua DPD Demokrat Jatim Soekarwo di gedung Grahadi Surabaya, Sabtu (30/6).

Dalam pertemuan tersebut, 
Putra mantan presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudoyono (SBY) mengucapkan terima kasih kepada Soekarwo atas keberhasilannya memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

"Sebagai komandan KOGASMA saya secara khusus menemui pakde Karwo atas prestasinya dalam membesarkan Demokrat di Jatim terlebih memenangkan bu Khofifah di Pilgub Jatim,"ungkapnya ditemui di Surabaya.

AHY merasa bangga dalam perjuangan kader Demokrat dalam memenangi Pilkada serentak di Indonesia.

"Dari target 35 persen kita memenangi melebihi sampai 50 persen. Kami bangga atas kinerja seluruh kader Demokrat di daerah,"lanjutnya.

AHY lalu menyebut keberhasilan Demokrat di pilkada serentak diantaranya di Jabar dan Jatim.

"Di Jatim dari target pilkada di 18 daerah kami memenangi di 8 daerah dan terlebih di Pilgub Jatim. Sedangkan di Jabar meski kalah di Pilgub, tapi dari target 12 daerah. Kami memenangi di 9 daerah, dengan kemenangan ini kami harap bisa berlanjut di Pileg maupun Pilpres 2019 mendatang,"tutupnya. (RoHa)

Comments

Popular posts from this blog

Hari Pahlawan 10 November

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10