Ads (728x90)

Mediabidik.com - Munculnya Fandi Utomo sebagai calon wali kota potensial dalam Pilwali Surabaya menarik perhatian dari berbagai kalangan. Tak terkecuali putra sulung Tri Rismaharini, Fuad Benardi ikut komentar. 

Menurutnya, Fandi Utomo merupakan politisi senior di Surabaya. Pengalaman berpolitiknya sangat bagus. Apalagi pernah duduk sebagai anggota DPR RI.

"Pak Fandi Utomo politisi senior di Surabaya. Pengalaman berpolitiknya tinggi," ujarnya, Minggu (22/12).

Fuad enggan berbicara jauh perihal Pilwali Surabaya. Sebagai ketua karang taruna (kartar) Surabaya harus bersikap netral, karena kartar sebagai organisasi yang berada dalam naungan pemerintah. 

"Sebagai ketua Kartar saya netral mas," akunya.

Namun secara pribadi, Fuad memandang nama-nama tokoh yang dikaitkan dalam Pilwali Surabaya 2020 memiliki peluang yang sama. Termasuk Fandi Utomo yang digadang-gadang sebagai calon kuat. 

"Semua calon yang muncul punya peluang. Berdasarkan hasil survei belum ada yang menonjol, semua masih berpeluang," jelasnya. 

Fuad mengaku pernah melakukan komunikasi dengan Fandi Utomo. "Kalau pak Fandi Utomo mau maju monggo silahkan. Kita pernah Berkomunikasi," ungkapnya.

Selain itu pernah diberitakan Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukman Edy menilai Fandi Utomo dan Fuad Benardi merupakan pasangan ideal sebagai bakal Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Surabaya di Pilwali Surabaya 2020.

"Dua sosok itu itu mewakili generasi premium  dan milenial yang bisa memancing publik kalau berpasangan," ungkapnya.(pan)

Post a comment