Ads (728x90)

MADURA (Mediabidik) - Genderang politik dalam pemilihan gubernur Jawa Timur mulai dikibarkan. Dimana partai pengusung masing - masing pasangan optimis memenangkan jagonya.
Di temui di madura Korlap Pemenangan Pilgub Jatim di Madura Mahfud mengatakan DPC PDIP se kabupaten madura bertekat allout memenangkan jagonya Gus Ipul Aswar Anas di Pilgub Jatim mendatang.

"Kami siap menangkan pasangan Gus Ipul Anas di Pilgub Jatim karena program pembangunan dimadura sudah jelas ,apalagi Saifullah Yusuf (Gus Ipul) saat ini masih menjabat wakil gubernur Jatim ,jadi tinggal neruskan saja programnya," terang Mahfud yang juga Anggota DPRD Jatim,selasa ( 28/11).

Di tegaskan pria asli kelahiran Madura ini bahwa dalam memenangkan Gus Ipul Anas pihaknya akan memperintahkan seluruh kader PDIP dari DPC sampai PAC  hingga anak ranting se kabupaten madura untuk bekerja keras memenangkannya.

"Kita siap menangkan Gus Ipul pimpin Jatim karena pembangunan di madura sudah terbukti dan tinggal melanjutkan saja ," tegas Mahfud.( rofik)

Post a Comment