Skip to main content

Karena Ketukar, Motor Milik Wartawan Duta Masyarakat Akhirnya Kembali

Mediabidik.com - Berita hilangnya motor Scoopy warna hitam coklat milik wartawan harian Duta Masyarakat di tempat parkiran gedung DPRD Surabaya pada tanggal (23/8/2022) pukul 17.50 WIB sore tadi akhirnya ditemukan. 

Hal itu disampaikan oleh Abdul Azis wartawan Duta Masyarakat mengatakan, pak Huda salah satu PNS DPRD Surabaya pinjam motornya Hamdan setelah jam pulang kerja. Motornya sama persis dengan punyaku, scoopy warna coklat hitam dan sama sama plat S. 

"Saat pinjam Hamdan bilang kalau motornya parkir di belakang bis, lokasinya hampir berdekatan dengan parkir sepedaku. Karena cuma dikasih ciri-ciri kayak gitu, pak Huda ke arah motorku, dan begitu dikontak bisa buka kunci stir dan bisa nyalakan mesin. Pulanglah pak huda ke rumahnya di daerah Tenggilis." ujar Azis. 

Baru tahu kalau motor yang dipakai punyaku setelah Hamdan mau ambil motornya di rumah pak Huda.

"Dari situ pak huda sadar salah pakai motor, langsung telpon bos genk (komandam pamdal) kalau salah pakai motor." pungkasnya. 

Perlu diketahui, saat ini motor Scoopy warna coklat hitam milik Abdul Azis wartawan harian Duta Masyarakat sudah kembali dan yang bersangkutan sudah mencabut laporan kehilangan di Polsek Genteng. (red) 

Comments

Popular posts from this blog

Hari Pahlawan 10 November

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10