Ads (728x90)

MADURA (Mediabidik) - Dalam menyerap aspirasi masyarakat yang dilakukan anggota DPRD Jatim asal Madura Mahfud  banyak menerima keluhan persoalan terkait infrastruktur jalan antar desa dan rumitnya pendidikan saat ini.

Menurut laporan warga bangkalan saat ini banyak jalan antar desa yang kurang perhatian dari pemerintah setempat.

"Sengaja reses kali ini saya kumpulkan semua kader partai dari PAC sampai anak ranting guna melaporkan keluhan warga Bangkalan sampai ke pelosok  terkait persoalan yg menjadi keluhan warga," ucap mahfud saat di temui di sela reses di Hotel Ningrat- Bangkalan, Sabtu (25/11).

Sementara itu persoalan masih rumitnya pendidikan pasca peralihan SMA/SMK setelah di kelolah pemerintah provinsi.
Menurut pengakuan para orang tua masih bingung aturan yang sekarang di terapkan oleh pihak sekolah.

"Masalah ekonomi juga belum maksimal, nah dari resapan ini kita nantinya akan diusulkan dan diperjuangkan di tingkat provinsi," katanya.

Karena itu setelah ini, masih terang mahfud, dirinya akan melakukan reses di empat  kabupaten di pulau Madura. Sebab, diakui atau tidak ia menjadi wakil rakyat adalah merupakan representasi dari pulau Madura yaitu Dapil 11

"Ya Sampang, Pamekasan dan Sumenep dan kita sudah membentuk panitia lokal disana, hanya kita masih menyesuaikan jadwal saja,"jelasnya.

Politisi PDIP itu juga meminta dan berharap kepada kader PDIP mulai dari DPC, PAC sampai ranting di seluruh kabupaten, kecamatan dan desa supaya tetap solid untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan kebutuhan rakyat.(rofik)

Post a Comment