Skip to main content

Mendapat Laporan Warga Adanya Penutupan Jalan, Armuji Langsung Datangi Lokasi

Mediabidik.com - Mendapatkan laporan dari warga terkait adanya jalan yang ditutup portal di jalan Dharmahusada Permai XII kelurahan Mulyorejo Surabaya, sehingga membuat warga harus berputar apabila ingin keluar masuk.

Mendapat laporan tersebut, pada Jumat (20/5/2022) Wakil Walikota Surabaya Armuji langsung turun ke lokasi dan memerintahkan sejumlah satpam untuk membuka Portal yang menutup akses keluar masuk warga tersebut.

"Tidak bisa portal - portal an seperti ini, karena ada laporan masuk dan banyak warga yang mengeluh sekarang Portalnya dibuka. " kata Armuji. 

Dirinya menegaskan bahwa jalan adalah fasilitas umum yang sebesar - besarnya dimanfaatkan untuk kepentingan warga masyarakat. Sehingga ia berkewajiban menindaklanjuti apabila ada laporan yang masuk tersebut.

"Sudah sekarang dibuka aja, apa ini tutup - tutupan." tegas Armuji disambut riuh warga. 

Dilokasi juga terdapat Sejumlah warga RW 06 Mulyorejo yang memberikan apresiasi positif terhadap respon cepat Wakil Walikota Armuji terhadap keluhan warga.

"Sekarang jalannya telah dibuka dan kita bisa sama-sama enaknya, terimakasih Cak Armuji." ungkap Priyo salah seorang warga. (red) 

Comments

Popular posts from this blog

Hari Pahlawan 10 November

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10