Skip to main content

DPC PKB Surabaya Berikan Santunan Pada Korban Laka Tol Sumo

Mediabidik.com - Keluarga besar DPC PKB Surabaya telah melakukan takzyiah ke rumah duka 15 korban kecelakaan Tol sumo yang meninggal dunia.

Selain Takzyiah, Bersama kader PKB kecamatan Pakal memberikan santunan dan mendoakan agar korban amal ibadahnya diterima dan keluarga selalu di berikan kekuatan dan ketabahan.

Ditemui usai memberikan santunan,Perwakilan DPC Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Surabaya Minun Latif mengungkapkan turut berdukacita mendalam atas peristiwa yang di ruas Surabaya Mojokerto.

"Saya berterima kasih dari pada semua jajaran pemerintah provinsi jatim dan Pemerintah Kota Surabaya karena respon cepat mengirimkan bantuan agar menangani  korban bisa di makamkan semestinya." ungkap Minun yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Surabaya.

Terakhir,Ia mendoakan seluruh korban Laka Tol Sumo, semoga almarhum dan almarhuma bisa di terima disisihnya serta husnul khotimah. Untuk korban luka-luka segera pulih dan bisa melakukan aktivitas kembali." urai Minun Latif. 

Pada kunjungan tersebut, Minun Latif nampak memberikan santunan kepada delapan rumah keluarga korban. (red) 

Comments

Popular posts from this blog

Hari Pahlawan 10 November

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10