Skip to main content

Lakukan Kegiatan Rutin Setiap Romadhon, Pokja DPRD Surabaya Bagi-bagi Takjil


Mediabidik.com
- Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan DPRD Kota Surabaya (Dakota) membagikan 200 paket takjil buka puasa kepada pengendara yang melintas di depan Gedung DPRD Kota Surabaya, Jalan Yos Sudarso, Senin (10/5/2021).

Pembagian takjil ini merupakan agenda rutin tahunan Pokja Wartawan DPRD Kota Surabaya, yang diselenggarakan setiap bulan ramadhan. Paket takjil itu berupa makanan ringan, minuman serta vitamin.

Ketua Pokja Wartawan DPRD Kota Surabaya, Maulana mengatakan, meski bulan ramadhan berjalan di tengah pandemi Covid-19, tidak harus mengurangi sifat berbagi. 

"Justru pada kesempatan bulan suci ramadhan sudah sepatutnya kita saling meningkatkan rasa kepedulian dengan berbagi, terutama umat muslim yang sedang menjalani puasa," kata Maulana.

Melalui bagi-bagi takjil ini, pria yang akrab disapa Inyong menyampaikan, bahwa insan pers memiliki peranan penting bersama masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Yang terpenting masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah, dan semoga pandemi ini segera berlalu," ungkapnya. 

Untuk pendanaan, ia mengatakan, semua makanan dan minuman paket takjil bersumber dari dana swadaya setiap anggota Pokja.

Sementara itu, pembagian takjil ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan cuci tangan. (pan) 

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10