Skip to main content

PDIP Usung Eri Cahyadi dan Armudji Maju di Pilkada Surabaya 2020

Mediabidik.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP menunjuk Eri Cahyadi dan Armudji  sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya untuk maju di Pilkada Surabaya 2020. Hal disampaikan Ketua DPP PDIP Pusat melalui teleconference yang digelar pada hari ini, Rabu (2/9/20).

"Nama cawali Surabaya semua tidak tahu karena masih dalam amplop tersegel,"ungkap salah satu ketua PDIP Puan Maharani melalui daring,Rabu (2/9).

Setelah membuka amplop tersebut,Puan lalu menyebut nama Ery Cahyadi dan Armuji sebagai cawali Surabaya.

Sedangkan sekjen DPP PDIP Hasto kristanto mengatakan untuk ketua tim pemenangan di Pilwali Surabaya,telah ditunjuk sebagai ketua tim adalah Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul.

"Nanti surat keputusan tersebut akan diserahkan kepasangan di taman Harmoni keputih Surabaya,"jelasnya.

Di ungkapkan Hasto,taman Harmoni sangat berarti bagi PDIP karena taman tersebut sering dikunjungi oleh Ketum Megawati Soekarnoputri.

"Dari tempat sampah kemudian dikelola dengan baik oleh bu Risma sehingga menjadi sebuah taman bunga yang indah dan menjadi tempat  kesenangan ketum jika ke Surabaya,"jelasnya.(pan)

Foto : Pasangan calon walikota dan wakil walikota Surabaya Eri Cahyadi - Armudji. 

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10