Skip to main content

Vanessa Angel Tampak Kecewa Usai Jadi Saksi Sidang Tiga Mucikari

SURABAYA (Mediabidik) - Ekspresi kekecewaan tidak bisa disembunyikan dari wajah Vanessa Angel sesaat usai dihadirkan sebagai saksi dalam sidang tiga mucikari Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanta serta Intan alias Nindy yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (8/4/2019).

Bahkan, tampak mata artis yang terjerat kasus prostitusi ini berkaca-kaca saat diwawancara wartawan. Ia merasa dirugikan, karena ia menilai kasus serupa sebelumnya tak pernah diekspose sebesar kasusnya kali ini.

"Saya hanya bisa berdoa, agar kasus aku ini tidak terjadi kepada keluarga orang yang selama ini jahat ke aku," ujarnya. Ia pun berharap kasus yang membelitnya agar segera selesai. 

"Saya ingin berkumpul dengan orang yang saya sayangi," tambahnya.

Sedangkan, pengacara dari Vanessa Angel maupun dua mucikari Siska dan Tentri menilai bahwa kasus ini janggal.

"Ketidakhadiran saksi Rian Subroto selaku pemesan jasa, harus dipertanyakan karena jaksa sudah memanggil dua kali ini wajib dihadirkan supaya jelas karena menyangkut aliran dana dan tahu persis saat kejadian tersebut," kata Robert pengacara Tentri.(opan)

Foto : Tampak artis Vanessa Angel saat dihadirkan sebagai saksi pada sidang 3 muncikari di PN Surabaya, Senin (8//4/2019). Henoch Kurniawan

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10