Skip to main content

Di Surabaya Jokowi Unggul 71 Persen

SURABAYA (Mediabidik) – Whisnu Sakti Buana Wakil Wali Kota Surabaya menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus apresiasi yang setingi-tinggi kepada warga Surabaya yang telah menggunakan hak nya di Pemilu 2019.

"Kami sangat bangga dan salut kepada warga Surabaya, karena animo memilihnya cukup tinggi, dan kondisi masyarakat juga cukup aman dan kondusif," ucap Whisnu kepada media ini. Rabu (17/04/2019)

Tidak hanya itu, WS-sapaan akrab Whisnu Sakti Buana, juga mengucapkan terimakasih kepada warga Kota Surabaya atas dukungannya kepada pasangan Capres no urut 01 Jokowi-Maruf, karena suaranya berhasil mendominasi.

"Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Surabaya yang turut memenangkan pasangan Capres 01 Jokowi-Maruf, karena untuk real count (bukan quick count) dengan suara masuk sekira 50 persen, skor yang terjadi 71 persen untuk 01, dan 29 untuk 02," tuturnya.

Selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, WS berharap suara partainya bisa mengikuti jejak pasangan Capres no urut 01 Jokowi-Maruf, yakni lebih dari 70 persen.

"Tentu kami berharap perolehan suara partai bisa seiring dengan perolehan suara pasangan capres 01, tetapi itu masih belum bisa terlihat karena sampai detik ini baru 70 persen suara yang masuk. Kita tunggu malam nanti saja," pungkasnya. (pan)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10