Ads (728x90)

Mediabidik.com - Pembukaan segel pasar buah tradisional Jalan Tanjungsari 77 Surabaya menimbulkan tanda tanya. Siapakah yang bertanggung jawab dengan dibukanya segel tersebut, tanpa adanya ijin dari Satpol PP Surabaya selaku penegak Perda.

Kasatpol PP Kota Surabaya saat dikonfirmasi melalui pesan WA nya terkait masalah tersebut menyampaikan, bahwa pihaknya tidak pernah membuka segel tersebut. Dan akan mengambil langkah tegas dengan melaporkan hal tersebut ke polisi.

"Mereka buka sendiri, ini masih kita laporkan polisi," ucapnya singkat, Jumat (10/1/2020).

Di waktu yang sama Kabid Pelayanan dan Pengawasan Dinas Perdagangan kota Surabaya Herlambang Soecahtjo mengatakan, kita tidak tau, karena kita butuh laporan - laporan dan kita ngak mungkin keliling lapangan.

"Coba tak kasih tau Satpol, soalnya kemarin sudah di datangi dan disegel ulang," ujar Herlambang.

Lebih lanjut dia menjelaskan kronologi di segelnya tempat tersebut (Pasar Buah Tanjungsari 77-red) karena ijin lingkungannya tidak sesuai. "Jadi sama LH dikirimkan bantib, kemudian disegel," ungkapnya.

Herlambang menambahkan, untuk reques buka segel harus melalui Satpol, sedangkan dari kemarin Satpol belum membuka segel. Kemarin lusa sudah dicek lapangan, infonya ada kegiatan. Akhirnya sama Satpol ditutup kembali.

"Kemarinkan ada informasi kok buka sendiri, kemudian ditutup lagi," imbuhnya.

Sementara Eko Agus Supiandi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Surabaya saat dikonfirmasi terkait hal tersebut menerangkan, kita belum kordinasi dengan Satpol PP, memang tak suruh buka sih, karena ijinnya sudah lengkap. 

"Memang kita perintahkan untuk buka, dulu kan memang belum punya ijin gudang," ucapnya

Lebih lanjut Eko sapaan akrab Kadis DLH menjelaskan, itu bukan untuk jual beli. Karena dulu ijin operasionalnya untuk gudang. "Kalau untuk jual beli itu Disperindag yang nangani," jelasnya.

Masih kata mantan Kepala Disperindag ini menuturkan, penutupannya dulu karena UKL UPL nya gudang. Terus ta suruh ganti, ijin gudangnya diganti.

"Dulukan dia belum punya ijin gudang, sekarang sudah punya ijin gudang. Ya sudah, jadi sudah bisa dibuka," tuturnya. (pan)

Foto : Kondisi Pasar buah tradisional jalan Tanjungsari 77 yang sudah terbuka.

Post a Comment

  1. Pendudukan: Harta Tanah / perhotelan
    kedudukan: Pengarah Urusan
    Nama: Najwa Mohammed
    Bandar: Miri
    Pinjaman saya mendapat: Rm 1.5 juta
    kadar faedah: 1%
     E-mel saya: najwamohammed369@gmail.com


    Halo, saya mengucapkan terima kasih kepada allah almight untuk kebaikan dan keberkasaan yang saya dapatkan dari AASIMAHA ADILA LOAN FIRM tahun ini 2020, saya ingin kita medium ini membiarkan muslim saya di malaysia, Tahun lepas saya telah memohon pinjaman banyak kali dan saya bodoh , Tahun ini ketika saya sedang menonton berita perniagaan saya di Aljazeera, saya melihat nama AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM pada wawancara menerangkan pakej mereka dan bagaimana mereka memberi pinjaman dan dana amal kepada mereka yang ingin memulakan perniagaan tahun ini. Oleh itu, saya mendengar dan menghubungi mereka dengan kenalan mereka di televisyen, saya memohon Rm 1.5 juta, pada kadar 1% dan pinjaman saya telah diluluskan dan saya mendapat pinjaman secepat mungkin. Saya mendapat pinjaman saya dan melabur lebih jauh ke hartanah suami saya. suami saya dari indonesia, banjir yang terjejas rumah keluarga kami di jakarta, sejak kami mendapat pinjaman, kami telah memperbaiki banyak hal dan membayar hutang bank juga.Jika anda ingin perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, anda bebas memohon sekarang dan dapatkan pinjaman anda .Mengingatkan diri anda untuk menjadi kuat dan tidak pernah berputus asa. Semakin banyak anda jatuh, semakin kuat anda menjadi bangun. Jangan pernah menyerah tidak kira apa. Buat janji kepada impian anda seolah-olah anda berjanji kepada anak anda. Saya berharap anda lebih besar tahun. Mungkin allah memberkati mereka allah

    MOHON SEKARANG
    E-mail****aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Whatsapp **** + 447723553516

    ReplyDelete
  2. Saya ibu EVA FIORENTINA APRILA  dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi.Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di No Wa 085-254-384-488- rasa
    senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu EVA FIORENTINA APRILA dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini PESUGIHAN UANG GAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete