Skip to main content

Jelang Lebaran DPC PPP Surabaya Gelar Baksos Bagikan Kursi Roda dan Sembako

Mediabidik.com - Momen ramadhan yang penuh berkah ini, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) kota Surabaya melakukan kegiatan baksos dengan membagikan puluhan kursi roda dan bingkisan sembako pada masyarakat berkebutuhan khusus di wilayah kelurahan Banyu Urip Kecamatan Sawahan.

"Kegiatan ini bertujuan mencari berkah di bulan ramadhan sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan," ungkap Ali Mahfud Ketua DPC-PPP Surabaya, saat ditemui media, Rabu (27/4/2022).

Pada kesempatan itu, Ketua DPC yang baru beberapa saat menjabat ini memastikan bahwa kegiatan ini akan menjadi rutinitas dan di lakukan pada tiap-tiap kecamatan di kota Surabaya.

"Pada prinsipnya, kami berkhidmat dan bersifat melayani masyarakat yang memang membutuhkan," ucapnya.

"Setelah hari raya Idul Fitri nanti, PPP Surabaya akan melanjutkan pelayanannya ke masyarakat, menyerap semua aspirasi sekaligus melakukan berbagai kegiatan sosial," pungkasnya.

Diketahui, pada lebaran kali ini partai berlambang Ka'bah Surabaya juga membantu masyarakat dalam pelayanan vaksinasi dosis 1 dan 2 serta booster bagi yang belum, untuk persyaratan untuk mudik. (red)

Comments

Popular posts from this blog

Hari Pahlawan 10 November

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10