Skip to main content

Menjelang Pemilu 2024, Gerindra Surabaya Bersama Sekjen DPP Gelar Silaturahim Bersama Kader

Mediabidik.com - DPP dan DPD Partai Gerindra menggelar temu kader dan silaturahim bersama kader Partai Gerindra Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo, di Grand  Empiere Palace Jalan Bubutan, Sabtu (26/2/2022). 

Acara tersebut, dihadiri langsung oleh Sekjend Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Bambang Haryo Dewan Penasehat DPP, DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad,serta Anggota DPR RI Rahmad Muhajirin.

Ketua DPC Gerindra Surabaya BF Sutadi menyatakan, kehadiran Muzani dinilai sangat berarti bagi kader.

Sebab bisa dijadikan motivasi bagi pengurus DPC, dan anggota dewan yang wajib hukumnya untuk memperhatikan ranting dalam konteks berjuang bersama.

"Terkait kehadiran pak Sekjen, bagi Surabaya sangat berarti, seperti  dikatakannya, baru kali ini berkunjung di Surabaya dan kebetulan yang dihadirkan adalah Ketua Ranting dan PAC, yang dihadiri 230 kader Surabaya dan 75 dari kabupaten Sidoarjo. Jadi Pak Sekjen tadi betul betul menyentuh bagaimana perasaan kita sebagai kader." beber Sutadi.

Senada dengan Sutadi, AH Thony Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya, yang juga kader Partai Gerindra menjelaskan, kehadiran Muzani menjadi motivasi dan surprise, serta sebagai suatu energi baru untuk membangun sebuah tatanan politik yang lebih linier dengan kepentingan pusat.

"Ditingkat lokal kita ingin membangun situasi politik yang bisa meningkatkan aura politik Gerindra yang memiliki hati di mata masyarakat." kata Thony.

Di samping itu, Thony mengaku, banyak hal yang disampaikan kepada pihak nya kepada Muzani baik secara informal tentang kemajuan-kemajuan dan capaian Gerindra Surabaya.

"Tentunya kaitan dengan kesiapan kita sebagai partai yang sudah membentuk jajaran pengurus, seluruh PAC dan Ranting di Surabaya sudah dilakukan semua dan sempurna, kita sekarang mengusulkan supaya menerbitkan SK nya yang akan kita usulkan." ungkap Thony.

Sehingga, Gerindra Surabaya, tegas Thony sudah bulat mengusulkan dan mendukung Prabowo Subiyanto sebagai Capres pada Pemilu 2024. Hal itu, lanjut Thony dipertegas setiap Raker Cabang dan dalam momentum HUT ke -14 Partai Gerindra kemarin.

"Dalam momentum ulang tahun pun, kami mengingatkan Surabaya tetap berharap pak Prabowo diusung jadi Capres, karena kita tahu pak Prabowo mempunyai kemampuan untuk bisa memberikan solusi terhadap persoalan bangsa ini secara lebih komprehensif, dan tujuan strategis yang dimiliki beliau." tegas Thony.

Sementara, Sekjend Partai Gerindra Ahmad Muzani berharap Jawa Timur pada Pemilu 2025 menjadi kandang baru bagi partai besutan Menteri Pertahanan (Menhan) tersebut.

"Harapannya Jawa Timur di Pemilu 2024 menjadi kandang baru Partai Gerindra dan membuat kemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia." ungkapnya.(red)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10