Ads (728x90)

Mediabidik.com – DPC PKB Kota Surabaya menyatakan jika pihaknya tidak akan membuka pendaftaran untuk penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota untuk pilkada Surabaya 2020, karena tidak ingin memberikan harapan kosong (PHP) terhadap pendaftar.

Pernyataan ini disampaikan Mahfud Wakil Ketua DPC PKB Kota Surabaya, yang mengatakan bahwa partainya lebih realistis dalam berpolitik, mengingat perolehan kursi di legislatif hanya lima kursi.

"Kami tidak ingin memberikan harapan kosong kepada para calon, oleh karenanya kami lebih berfikir realistis. Dengan hanya lima kursi, apa yang bisa kami perbuat jika tidak dengan cara berkoalisi," ucapnya kepada media ini. Kamis (05/12/2019)

Mahfud membeberkan gambaran soal berfikir realistis yang dimaksud, meski selama ini dirinya sempat menyebut beberapa nama bakal calon sebagai jargonnya untuk Pilwali Surabaya 2020, yang salah satunya adalah Musyafak Rouf.

"Lantas kalau membuka pendaftaran, itu untuk posisi apa? Cawali atau Cawawali? Apakah nama yang kami rekom nanti bisa disepakati oleh partai koalisi? Tentu ini menjadi pertanyaan berikutnya. Intinya, kami tidak akan memberikan PHP kepada calon. Itu saja. Makanya kami tidak melakukan penjaringan sebelum terbentuk koalisi yang pasti dengan partai lain," bebernya.

Disinggung soal kabar bahwa PKB Surabaya siap menampung Whisnu Sakti Buana yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Surabaya, jika nantinya tidak mendapatkan rekom dari partai PDIP, Mahfud mengatakan jika niat itu sudah lama namun semua bergantung kepada yang bersangkutan.

"Ya benar, tetapi Mas WS (Whisnu Sakti Buana) itu memang kader partai yang militan, karena beliau sempat menyampaikan jika dirinya tidak ingin mengkhianati partainya. Artinya, beliau tidak akan mau menjadi Wali Kota jika tidak dari partainya," terang Mahfud.

Oleh karenanya, Mahfud mengatakan jika partainya akan terus melihat perkembangan politik di Kota Surabaya sampai pada injury time, sembari menunggu untuk mendapatkan partai koalisi yang memiliki kesamaan visi dan misi untuk Kota Surabaya. (pan)

Foto : Mahfud Wakil Ketua DPC PKB Surabaya.

Post a Comment

  1. Pendudukan: Harta Tanah / perhotelan
    kedudukan: Pengarah Urusan
    Nama: Najwa Mohammed
    Bandar: Miri
    Pinjaman saya mendapat: Rm 1.5 juta
    kadar faedah: 1%
     E-mel saya: najwamohammed369@gmail.com


    Halo, saya mengucapkan terima kasih kepada allah almight untuk kebaikan dan keberkasaan yang saya dapatkan dari AASIMAHA ADILA LOAN FIRM tahun ini 2020, saya ingin kita medium ini membiarkan muslim saya di malaysia, Tahun lepas saya telah memohon pinjaman banyak kali dan saya bodoh , Tahun ini ketika saya sedang menonton berita perniagaan saya di Aljazeera, saya melihat nama AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM pada wawancara menerangkan pakej mereka dan bagaimana mereka memberi pinjaman dan dana amal kepada mereka yang ingin memulakan perniagaan tahun ini. Oleh itu, saya mendengar dan menghubungi mereka dengan kenalan mereka di televisyen, saya memohon Rm 1.5 juta, pada kadar 1% dan pinjaman saya telah diluluskan dan saya mendapat pinjaman secepat mungkin. Saya mendapat pinjaman saya dan melabur lebih jauh ke hartanah suami saya. suami saya dari indonesia, banjir yang terjejas rumah keluarga kami di jakarta, sejak kami mendapat pinjaman, kami telah memperbaiki banyak hal dan membayar hutang bank juga.Jika anda ingin perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, anda bebas memohon sekarang dan dapatkan pinjaman anda .Mengingatkan diri anda untuk menjadi kuat dan tidak pernah berputus asa. Semakin banyak anda jatuh, semakin kuat anda menjadi bangun. Jangan pernah menyerah tidak kira apa. Buat janji kepada impian anda seolah-olah anda berjanji kepada anak anda. Saya berharap anda lebih besar tahun. Mungkin allah memberkati mereka allah

    MOHON SEKARANG
    E-mail****aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Whatsapp **** + 447723553516

    ReplyDelete