Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Dukungan pakde Karwo kepada capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin semakin nyata. Relawan pakde Karwo yang di pimpin Martono orang kepercayaan Pakde Karwo lakukan deklarasi, menyatakan dukungannya kepada pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

"Semua relawan Pakde Karwo se Jatim sudah sepakat dan bulat akan memenangkan pasangan pak Jokowi-KH Ma'ruf Amin dalam pilpres nanti khusunya di Jatim," ujar Martono kordinator relawan Pakde Karwo usai meresmikan rumah pemenangan Jo-Wo (Jokowi-KH Ma'ruf Amin - Pakde Karwo) yang berada di jl Jawa, yang juga dihadiri mantan Gubernur Jatim Imam Utomo serta Ketua tim kampanye daerah Jatim Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Machfud Arifin.

Kata Martono, langkah yang dilakukan ini sudah sepengetahuan Pakde Karwo. Dan pihaknya sudah mendapatkan ijin untuk segera mendeklarasikan dukungan ini agar semua yang ada di daerah segera bergerak untuk kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di jatim.

"Pakde belum bisa gabung hari ini dikarenakan masih dinas sebagai Gubernur Jatim. Nanti setelah purna pada bulan Februari 2019, Pakde akan turun langsung. Sekarang hanya bisa memberi saran dan masukan ke kami untuk pemenangan pak Jokowi di Jatim," jelasnya.

Sementara itu mantan Gubernur Jatim Imam Utomo yang juga penasehat tim kampanye daerah Jokowi - KH Ma'ruf Amin Jatim, bergabungnya komunitas pakde Karwo ini akan menjadi kekuatan tersendiri untuk kemenanangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di jatim.

Semua elemen pendukung Pakde Karwo yang ada di daerah kata Imam Utomo, diyakini akan bergerak secara sistematis dan masif untuk memenangkan Jokowi- KH Ma'ruf Amin.

"Elemen pendukung Pakde Karwo yang dulu Karsa mulai tahun 2008 merupakan relawan yang cukup militan dalam bergerak. Sehingga dengan arah dukungan yang dilakukan. Ini, maka akan semakin memperkuat kemenangan Jokowi di Jatim. Apalagi mereka bergerak ini sudah dan mendapat dukungan langsung Pakde Karwo," pungkas Imam utomo.

Masuknya komunitas Pakde Karwo yang mengatasnamakan Jo-Wo ini, diyakini pula oleh Ketua Tim Kampanye Daerah Jatim, Machfud Arifin, akan membawa energi positif bagi kemenangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin di jatim.

Kata Machfud, pendukung pakde ini tidak diragukan lagi militansinya. Apalagi ditambah kepemimpinan pakde dua periode sebagai Gubernur, cukup tampak di Jatim saat ini.

"Saya semakin yakin target 60 - 70 persen suara untuk kemenangan pak Jokowi di Jatim akan terlampaui. Apalagi Pakde berada dibelakang komunitas ini," pungkasnya.(RoHa)

Post a Comment