Skip to main content

NasDem Resmi Usung Machfud Arifin Maju Pilkada Surabaya

Mediabidik.com – Partai NasDem resmi mengusung Machfud Arifin sebagai calon walikota Surabaya periode 2021 2026.

Hal itu dibuktikan dengan Surat rekomendasi yang keluarkan oleh DPP Partai NasDem tanpa mahar.

"Kita di NasDem tidak pernah meminta mahar," ujar Robert Simangunsong DPD Partai NasDem Kota Surabaya. Rabu (19/02/2020) siang

Bahkan, kata Robert, pihaknya ikut menyumbangkan tenaga, pikiran hingga materi dan ini sudah menjadi moto, slogan dan ideologi partai NasDem

"Jadi siapapun yang menjadi calon walikota, gubenur maupun bupati yang diusung partai NasDem tidak pernah ada mahar," katanya.

Robert menjelaskan, calon yang diusung oleh partai NasDem harus siap menang dan pihaknya yakin Machfud Arifin bisa menang.

"Kami yakin Pak Machfud Arifin akan menjadi pemenang di pilwali kota surabaya," paparnya. ditemui usai penyerahan surat rekomendasi calon walikota surabaya periode 2021 2026 di hotel Majapahit Surabaya.

Untuk kontribusi partai, lebih lanjut Robert mengatakan, akan melipatkan suara untuk memilih calon walikota yang diusung (Machfud Arifin)

"Sekarang di Partai NasDem kurang lebih ada 80 ribu bahkan hampir 90 ribu suara," katanya.

Seperti yang disampaikan oleh Machfud Arifin, kata Robert, harus melipat gandakan suara agar supaya calon yang diusung bisa menang.

"Seluruh partai koalisi akan berjuang bersama sama untuk memenangkan calon walikota yang kita diusung (Machfud Arifin)," tuturnya.

Untuk calon wakil, Partai NasDem menyerahkan sepenuhnya kepada Machfud Arifin karena lebih tahu siapa calon wakil yang bisa membantunya.

"Wakil bukan untuk merecokin tapi untuk membantu beliau (Machfud Arifin) membangun Surabaya kedepan lebih sejuk, damai dan maju lagi," tegasnya.

Sementara itu, Machfud Arifin yang mendapat rekom calon walikota Surabaya ini menyampaikan, bersyukur bahwa nasdem termasuk partai yang sangat cerdas untuk memilih calon pemimpin yang berkontestasi.

"Kita tahulah NasDem 8 tahun ini banyak jagonya memimpin di daerah dan perolehan suara di tahun 2019 ini sangat luar biasa peningkatannya," ujar Machfud Arifin Calon Walikota Surabaya 2021 2026.

Meski demikian, kata mantan Kapolda Jawa Timur ini, dengan tidak mengurangi rasa hormat dengan 5 partai pendahulu yang mengusung dirinya sehingga hari ini menjadi menjadi lengkap 6 partai.

"Saya berharap mudah mudahan bahu membahu bekerja keras untuk memperoleh yang diperoleh pada saat pileg lebih banyak lagi, bila perlu 3 kali lipat," pungkasnya. (pan)

Foto : Robert Simangunsong DPD Partai NasDem Kota Surabaya saat memberikan rekom ke Machfud Arifin.

Comments

  1. ☑️ ☑️ DO YOU NEED TO REPAIR YOUR CREDIT AND BOOST YOUR CREDIT SCORE??? TAKE YOUR TIME TO READ 🔘

    No matter how bad your credit is right now, the damage isn't permanent. Credit repair allows you to fix the mistakes hurting your credit and improve your credit score.
    Repairing your credit is critical to saving money on insurance, loans, and credit cards, but that's not the only reason to repair your credit. Better credit opens up new employment opportunities, even promotions and raises with your current employer. If you dream of starting your own business or just want the security of knowing you can borrow money when you want to, you should repair your credit sooner rather than later.

    Our credit repair services help to fix your credit report and boost your credit score. We have helped people take control of their financial lives from across the country with the Help of our credit repair softwares and Specialists/Hackers.

    Our Credit repair softwares and HackTools enables our Specialists/Hackers to correct errors and inaccurate informations in your credit reports and to boost your Credit Scores.

    ☑️ COMPOSITE CYBER SECURITY SPECIALISTS is here to Provide you with The Best Hackers who can help you Repair your credit very quickly and efficiently.

    ☑️We have Legit Hackers and Private investigators at your service. 💻 Every member of our team is well experienced in their various niches with Great Skills, Technical Hacking Strategies And Positive Online Reviews And Reputations .

    ☑️We have Digital Forensic Specialists, Certified Ethical Hackers, Computer Engineers, Cyber Security Experts, and more on our team. Some Of These Specialist Includes ⭐️ DAWID CZAGAN⭐️ JACK CABLE ⭐️ SEAN MELIA ⭐️ ARNE SWINNEN ⭐️And More.
    ☑️ Below Is A List Of Our Major Services:
    * Website hacking 💻
    * Facebook and social media hacking 📲
    * Database hacking, & Blog Cleaning🛠
    * Phone and Gadget Hacking 📲
    • CREDIT CARD MISHAPS 💳 💥
    * Clearing Of Criminal Records ❌
    * RECOVERY OF LOST FUNDS ON BINARY OPTIONS & CAPITAL INVESTMENTS💰
    * Location Tracking 📲
    and many More

    ☑️ Our Goal is to make your digital life secure, safe and hassle-free. All you Need To do is To Write us a Mail Then We’ll Assigned any of These Hackers To You Instantly.


    ☑️ CONTACT:
    ••• Email:
    composite.cybersecurity@protonmail.com

    🔘2020 © composite cybersecurity specialists
    🔘Want faster service? Contact us!
    🔘All Rights Reserved ®️

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

5 Tanaman Unik Mirip Alat Kelamin Manusia

Tentunya, setiap orang pernah mengalami fenomena psikologis yang mengibaratkan suatu benda terlihat seperti obyek lain. fenomena psikologis tersebut juga muncul di dunia tumbuh-tumbuhan. Dalam Wikipedia, arti dari pareidolia adalah fenomena psikologis yang mengikutsertakan stimulus samar dan acak yang akhirnya diartikan sendiri oleh orang yang melihat atau mendengarnya. Banyak kasus-kasus paredolia yang cukup terkenal dan menghebohkan dunia, contohnya saja 5 Bentuk Hewan Yang Mirip Penis yang pernah diposting sebelumnya. Namun, apabila dikerucutkan ke dalam dunia tumbuh-tumbuhan, ada beberapa bentuk dari bunga, buah atau juga bagian dari tumbuhan yang ternyata dapat disalahartikan karena mirip dengan organ-organ vital pria dan wanita. Memang akan ada perdebatan yang mengatakan bahwa bentuk-bentuk tumbuhan tersebut tidak mirip, namun ada pula yang akan mengatakan bahwa memang ada kemiripan dari segi bentuknya secara sekilas. Berikut  5 Tanaman Unik Yan

Warga Pengampon Dapati Money Politik Dari Pendukung Paslon No 01

Mediabidik.com - Beberapa jam menjelang coblosan Pilkada Surabaya 2020, praktik politik uang mulai terjadi. Seperti yang disampaikan Muhammad Rosul, salah satu warga Pengampon, kelurahan Bongkaran, mengungkapkan dirinya mendapatkan dua amplop berisi uang untuk mencoblos paslon nomor urut 01. "Saya dapat dua amplop dari Pak Sugeng, ia tetangga saya yang menjadi tim sukses 01," kata Rosul Selasa malam (8/12/20). "Di rumah saya ada empat suara, sekarang masih dikasih dua, nanti katanya mau dikasih lagi dua kekurangannya," lanjutnya.  Rosul menambahkan, Sugeng tidak tahu jika dirinya adalah pendukung Machfud Arifin-Mujiaman. Selama ini memang tidak terlalu aktif dalam proses pilwali karena sibuk mengurusi tokonya yang ada di Pasar Pecindilan.  "Kampung saya memang banyak pendukung 01, yang mengkoordinir ya Pak Sugeng itu. Saya cek ke tetangga, semuanya diberi amplop, masing-masing berisi uang Rp 30 ribu," lanjutnya.  Rosul menyatakan akan melaporkan temuan te

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt