Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) – Antisipasi liburan Hari raya Idhul Fitri 1439 H tahun 2018 yang saat ini mencapai 11 hari, tidak membuat pelayanan PDAM Surya Sembada Surabaya menurunkan pelayanannya kepada pelanggan (masyarakat).

Dan untuk menangani permasalahan pelanggaran terkait pelayanan, PDAM Surya Sembada Surabaya telah menyiapkan 109 satuan tugas (satgas) yang siap merespon cepat terkait kelancaran air, pipa bocor dan sebagainya.

Demikian juga dengan produksi air, PDAM Surya Sembada Surabaya tetap akan beroperasi normal sebagaimana sebelumnya karena petugas operator pengelohan air minum (IPAM) Karangpilang dan IPAM Ngagel tetap siaga 24 jam, untuk menjaga pasokan air.

"Sebelum lebaran, kami jajaran direksio dan manajemen PDAM mengecek langsung kesiapan produksi saat libur lebaran, yang kami kemas dalam acara safari Ramadhan," ucap Mujiaman Direktur Utama PDAM Surya Sembada Surabaya. Kamis (7/6/2018)

Sementara Agus Subagyo Humas PDAM Surya Sembada Surabaya menjelaskan ada beberapa perubahan jadwal pelayanan saat liburan yakni pelayanan yang bersifat administratif.

"Untuk customer service dan loket pembayaran tetap buka pada tanggal 9 dan 11 Juni sampai 20 Juni 2018 pukul 08.30.00-12.00 wib, kemudian dibuka kembali pada tanggal 12 Juni sampai 20 Juni dan akan dibuka normal pada 21 Juni 2018, tepi untuk layanan Payment Poin Online Bank (PPOB) tetap bisa dilakukan," tandasnya. (pan)

Post a Comment