Ads (728x90)


Mediabidik.com
- DPC GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) Probolinggo Raya bersama IMP (Info Masyarakat Probolinggo) dan Komunitas Anak Bangsa (KAB) ikut dalam pembagian 1350 masker dan kampanye bahaya narkotika. Untuk mencegah penyebaran Covid -19, kini masker telah menjadi perlengkapan wajib yang harus di kenakan semua orang. Dan itu sesuai dengan program pemerintah.

Dalam rangka pencegahaan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 dan bahaya narkotika hari ini Sabtu (13/2/2021) dengan di prakarsai GANN Probolinggo, IMP serta Komunitas Anak Bangsa melakukan kegiatan sosial, membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas. Tepatnya di depan kantor Walikota dan di depan kantor Kodim kota Probolinggo.

Kegiatan pembagiaan masker dan kampanye narkotika di harapkan dapat membantu masyarakat dalam upaya  melindungi diri dari penyebaran Covid-19 dan bahaya narkotika.

GANN Probolinggo di wakili oleh Gus Hann, IMP di Wakili bapak Suprapto dan Komunitas Anak Bangsa di wakili oleh Kuswanto. Singkat cerita gagasan ini berawal dari ngobrol dan minum kopi di rumah pembina GANN Tujuan untuk Supaya masyarakat ikut sadar dan peduli terhadap Bahaya Covid 19 dan Bahaya Narkotika. (Ali) 

Post a comment

  1. great article, but there are a few articles you should visit:
    jatimTIMES

    ReplyDelete