Ads (728x90)


Mediabidik.com
– Merespon kabar dari KPU Surabaya yang akan menggelar acara penetapan paslon terpilih Eri-Armuji pada besok hari Jumat (19/02/2021 pukul 13.00 wib, DPRD Surabaya spontan gerak cepat menggelar rapat Paripurna di sore harinya.

Keterangan ini disampaikan Adi Sutarwijono Ketua DPRD Surabaya, yang mengatakan bahwa pihaknya akan melanjutkan rapat pleno KPU Surabaya dengan rapat paripurna DPRD Surabaya, tentang usulan pengangkatan Pak Eri Cahyadi - Pak Armudji sebagai Walikota dan Wakil Walikota Surabaya hasil Pilkada 9 Desember 2020.

"Diusulkan kepada Mendagri melalui Gubernur Jawa Timur untuk mendapatkan SK pengangkatan," ucap Adi kepada media ini. Kamis (18/02/2021)

Menurut Adi yang juga Ketua DPC PDIP Surabaya, langkah cepat ini dilakukan mengingat mepetnya waktu pelantikan.

"Mudah-mudahan lancar, tidak ada hambatan apa pun. Sehingga antara rapat pleno KPU dan rapat paripurna DPRD Kota Surabaya, hanya selisih jam, tidak sampai selisih hari," tuturnya.

Sebelumnya, Nursyamsi, S.Pd Ketua KPU Kota Surabaya, mengatakan jika acara penetapan paslon terpilih bakal digelar besok hari Jumat (18/02/2021) di Hotel Wyndham Jl. Basuki Rahmat Kota Surabaya.

"Kami pilih besok hari Jumat itu karena kami juga memerlukan persiapan baik terkait kegiatan maupun administrasinya," ucap Nursyamsi saat dikonfirmasi media ini via ponselnya. (pan)

Foto : Adi Sutarwijono Ketua DPRD kota Surabaya. 

Post a comment

  1. Penemuan arca dewa Hindu dan wadah sesajen yang diduga berbentuk candi ditemukan di pekarangan rumah saat melakukan penggalian kolam koi. Dua arca yang ditemukan teridentifikasi sebagai patung Siwa dan Parwati. Siwa dan Parwati diketahui sebagai pasangan Dewa dan Dewi dalam agama Hindu. Siwa merupakan salah satu dari 3 dewa utama selain Brahma dan Wisnu... Baca Selengkapnya

    ReplyDelete