Ads (728x90)

Mediabidik.com - Setelah beberapa pekan tidak beroperasi, akhirnya pusat penjualan hand phone terbesar (WTC) di Kota Surabaya dibuka kembali.

Hal tersebut terungkap dalam hearing pihak WTC, Pemkot Surabaya, dengan Komisi B DPRD kota Surabaya, Rabu (20/05/20) di gedung DPRD kota Surabaya.

Usai hearing, Ketua Komisi B DPRD kota Surabaya, Luthfiyah mengatakan, guna memenuhi kebutuhan telekomunikasi masyarakat terutama jelang lebaran, sebaiknya WTC Surabaya memang dibuka seperti biasa.

"Terpenting, selama WTC beroperasi tetap pengunjung maupun pedagang harus disiplin dengan protokol kesehatan."ujarnya kepada wartawan di gedung DPRD kota Surabaya, Rabu (20/05/20).

Ia menambahkan, saat WTC kembali beroperasi, Komisi B meminta kepada manajemen pengelola WTC Surabaya agar disediakan hand sanitizer, tempat cuci tangan, pengunjung dan penjual wajib pakai masker, petugas disiagakan di semua penjuru pintu masuk WTC.

"Kami akan terus pantau WTC, jika tidak mengindahkan protokol kesehatan kami desak Pemkot Surabaya untuk menutup kembali."tegasnya.

Lutfiyah kembali mengatakan, petugas WTC harus siap di depan pintu masuk mall, dimana setiap pengunjung diwajibkan menggunakan masker, cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, dan social serta pysical distancing tetap dijaga.

"Misalnya, jika terjadi kerumunan petugas harus segera bertindak untuk mencegah virus corona. Karena kita kan belum tahu sampai kapan corona ini hilang."kata Luthfiyah.

Dirinya menerangkan, memang bencana wabah virus corona Covid-19 membuat geliat ekonomi sangat menurun tajam, namun bagaimanapun juga ekonomi jangan sampai mati total.

"Untuk itu seperti WTC jangan sampai tutup total, dan kita rekomendasikan untuk kembali beroperasi."ungkapnya.(pan)

Foto : Lutfiyah Ketua Komisi B DPRD Surabaya 

Post a comment

  1. Helo penonton
    Kami adalah peniaga profesional, menjana pendapatan forex dan binari untuk pelabur setiap minggu, dengan senang hati akan memberitahu anda lebih banyak mengenai platform pelaburan kami di mana anda boleh melaburkan dana sebanyak $ 200 dan mula memperoleh $ 2000 setiap minggu, banyak orang telah mendapat manfaat daripada tawaran pelaburan ini sebelum ini dan semasa virus convid-19 ini, jika anda menghadapi masalah kewangan disebabkan oleh coronavirus ini dan anda memerlukan pertolongan membayar bil, cukup pilih rancangan pelaburan yang sesuai untuk diri anda dan mulailah menjana keuntungan setiap minggu

    $ 200 untuk memperoleh $ 2,000 dalam 7 hari
    $ 300 untuk memperoleh $ 3,000 dalam 7 hari
    $ 500 untuk memperoleh $ 5,000 dalam 7 hari
    $ 1000 untuk memperoleh $ 10000 dalam 7 hari
    $ 5000 untuk memperoleh $ 50000 dalam 7 hari

    Untuk memulakan pelaburan anda sekarang
    e-mel: claustradingsignal07@aol.com
    Melalui whatsapp: +12166263236

    ReplyDelete