Ads (728x90)



LUMAJANG- Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan Satpol PP kota Lumajang melakukan operasi gabungan Jumat (27/6) untuk merazia hotel dan losmen yang disinyalir menjadi tempat mesum, Dari Operasi dibeberapa tempat penginapan, petugas mendapatkan 3 pasangan mesum di Losmen Baru di Jl Dr Soetomo, Lumajang.

Kasi Ops Satpol PP, BIG mengatakan, operasi gabungan ini, bagian dari kegiatan rutin jelang puasa. Selain itu, untuk menyeterilkan tempat penginapan sebagai ajang tempat mesum oleh pasangan tanpa ikatan pernikahanan. "Ini 3 pasangan yang kita temukan dan didata," ujarnya.

Petugas gabungan sangat kaget dengan diciduknya 3 pasangan tanpa ikatan perkawinan melakukan hubungan terlarang di siang bolong. dari 3 pasangan mesum yang terkena razia salah satunya ada yang masih berumur belasan tahun.

"Mereka mengaku masih pacaran dan kemalaman lalu memilih nginap di hotel tapi itu tetap saja salah, lah wong rumahnya tak jauh dari losmen," paparnya.

Operasi gabungan ini terdiri dari petugas Satpol PP, Polres Lumajang, Kodim 0821 dan Batalyon 527 dan operasi ini akan tetap dijalankan hingga menjelang ahkir Ramdhan.(ali)